Bikin Penasaran! Karina & Giselle Tolak Spill Nama Kontak 1 Member aespa di HP
TV Report
Selebriti

Karina dan Giselle menolak untuk membongkar nama kontak dari satu member aespa di ponsel masing-masing. Mereka sampai panik karena tidak boleh terungkap di publik.

WowKeren - aespa mengejutkan karena melakukan wawancara unik bersama dengan anak anjing di konten YouTube BuzzFeed Celeb. Konten ini dirilis pada Jumat, 29 September.

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning dibuat gemas melihat para anak anjing sampai ingin membawa pulang. Empat idol ini sampai tidak bisa fokus menjawab pertanyaan karena sibuk bermain dengan anjing-anjing kecil. Namun, aespa menyelesaikan wawancara dengan baik.

Salah satu yang menyita perhatian adalah cara aespa menyimpan nomor ponsel masing-masing. aespa mempunyai cara menggemaskan menamai kontak member memperlihatkan kedekatan mereka.

Pada wawancara tersebut, hanya Giselle dan Karina yang menerangkan nama kontak member. Idol bernama asli Aeri Uchinaga itu tidak bisa menyebutkan semua nama kontak di depan kamera.


"Aku menyimpan nama Winter dengan 'Yangsan Girl' karena dia dari Yangsan dan Karina sebagai 'Kim Dusty', aku tidak tahu kenapa aku masih menamaimu 'Kim Dusy'," jelas Giselle. "Ah," sahut Karina lalu tertawa.

"Ningning?" lanjut Giselle. "Ah, kamu gak bisa mengatakannya," sahut Ningning. "Aku tahu, aku gak bisa. Itu rahasia, kalian gak akan tahu," goda Giselle dan Ningning ikut tertawa. "Apa emang?... Ah aku tahu," seru Karina.

Sama seperti Giselle, sang leader juga tidak bisa membongkar semua nama member. Ia tidak bisa menerangkan nama kontak Giselle.

"Punya Ningning-ie 'Ning Guri'," tutur Karina. "Milik Minjeong-ie 'Kim Mindoong Mendoong'," lanjutnya mengungkapkan nama asli Winter. "Kalau Aeri, aku tidak bisa mengatakannya," ucapnya lalu tersenyum.

Informasi tentang nama kontak aespa ini membuat para penggemar penasaran. Banyak yang menduga-duga alasan tidak bisa membongkar nama semua member di ponsel mereka.

"Aku gak tahu, gak bisa ini mungkin karena terlalu norak atau punya kata makian di sana 😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "KENAPA MEREKA GAK BISA BILANG itu membuatku penasaran," aku lainnya. "Gak bisa bilang...🤭," goda lainnya. "Aku jadi makin ingin tahu," aku lainnya. "Baik, kalau gitu aku aku akan berpikir mereka pakai nama orang yang disukainya," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait