Wi Ha Joon Sampai Luka-luka Perankan Bos Mafia Seram di 'The Worst of Evil'
Instagram/wi__wi__wi
TV

Aktingnya sebagai bos mafia yang seram sangat meyakinkan hingga membuat seorang pewawancara terintimidasi kala bertemu dengan Wi Ha Joon di dunia nyata.

WowKeren - Drama Disney+ "The Worst of Evil" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon telah menayangkan 3 episode perdananya pada 27 September lalu. Dalam drama tersebut, Wi Ha Joon berperan sebagai bos mafia bernama Jung Ki Chul yang menyeramkan.

Ha Joon dipuji menampilkan akting apik sebagai bos mafia sekaligus bandar narkoba. Aktingnya sangat meyakinkan hingga membuat seorang pewawancara terintimidasi kala bertemu dengan Ha Joon di dunia nyata.

"Aku baru menonton dua episode awal, tapi aku sudah sangat menghayati drama tersebut sehingga saat Wi Ha Joon memasuki ruangan press-con aku merasa agak terintimidasi. Ketika Wi Ha Joon masuk aku bukannya berpikir, 'Wah, dia aktor!'. Tapi aku malah berpikir, 'Aku takut' karena drama ini," beber Jinho Bae yang mewawancara pemain "The Worst of Evil".


Dalam wawancara tersebut, Ha Joon mengungkapkan bahwa dirinya sempat luka-luka akibat syuting drama tersebut. Meski demikian, Ha Joon menyebut luka tersebut adalah hasil dari kesalahannya sendiri.

"Aku memiliki banyak luka ringan dan itu adalah kesalahanku. Jadi aku harus lebih berhati-hati di masa depan jika aku mau memiliki lebih banyak adegan aksi," papar Ha Joon.

Meski hanya luka ringan, sang aktor menyesal karena sudah membuat banyak orang khawatir. "(Luka-lukanya) Kebanyakan goresan dan benjolan dan beberapa luka, jadi aku membuat banyak orang khawatir dan aku merasa menyesal," tambahnya.

Di sisi lain, "The Worst of Evil" bercerita mengenai detektif Park Joon Mo (Ji Chang Wook) yang menjalankan misi berbahaya dengan menyamar sebagai anggota mafia Aliansi Gangnam yang dipimpin oleh Ki Chul. Joon Mo dan Ki Chul sebenarnya memiliki koneksi tidak terduga karena karakter Yoo Eui Jung (Im Se Mi).

Joon Mo dan Eui Jung adalah pasangan suami istri. Namun Eui Jung adalah cinta pertama Ki Chul yang sampai sekarang masih begitu dicintainya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait