Hubungan Jung So Min dan Kang Ha Neul Berubah Setelah Syuting Film '30 Days'
Film

Menjelang penayangan '30 Days' pada Selasa (3/10), Jung So Min mengungkapkan perubahan hubungannya dengan Kang Ha Neul yang terjadi pasca syuting film tersebut.

WowKeren - Film "30 Days" yang dibintangi Jung So Min dan Kang Ha Neul siap rilis di bioskop Korea pada Selasa (3/10) besok. Menjelang penayangan "30 Days", So Min mengungkapkan perubahan hubungannya dengan Ha Neul yang terjadi pasca syuting film tersebut.

Hal ini diungkapkan So Min dalam video yang dibagikan ke kanal YouTube Vogue Korea pada Selasa (2/10). Awalnya, So Min mengatakan bahwa hubungannya dengan Ha Neul telah mengalami banyak perubahan.

"Aku merasa hubungan kami banyak berubah sebelum dan sesudah syuting film ini. Sebelumnya itu terasa seperti..." ujar So Min. "Hubungan bisnis?" sahut Ha Neul. "Bukan. Tidak seformal itu. (Hubungan dengan Ha Neul) Itu agak hati-hati," jelas So Min.

Saat syuting film "30 Days", So Min dan Ha Neul lantas mengalami perselisihan hingga pertengkaran. Pengalaman itu membuat hubungan keduanya semakin dekat.


"Tapi selama syuting '30 Days' kita sempat berselisih dan bertengkar. Dan rasanya kami menjadi teman dekat. Aku merasakan itu saat syuting. Tapi aku lebih merasakannya ketika kini kita sudah selesai (syuting)," terang So Min. "Benar," jawab Ha Neul.

Sebelum ini, So Min dan Ha Neul sudah sempat bekerjasama dalam proyek film "Twenty" pada 2015. Film tersebut bercerita tentang tiga sekawan berusia 20-an yang telah bersahabat sejak SMA.

Kini, So Min dan Ha Neul berperan sebagai pasangan suami istri di film "30 Days". Film ini bercerita tentang pasutri Jung Yeol (Ha Neul) dan Na Ra (So Min) yang memutuskan bercerai karena perbedaan sifat.

Di hari mereka mengajukan perceraian, pasangan tersebut justru mengalami kecelakaan mobil. Ketika terbangun di rumah sakit, Jung Yeol dan Na Ra hilang ingatan dan tidak bisa mengingat satu sama lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait