Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX Kerja Bareng, Sifat Asli Terbongkar
Instagram
Selebriti

Sullyoon NMIXX bergabung dengan Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids belakangan sebagai MC acara musik 'Show! Music Core'. Terbongkar sifat asli mereka bertiga saat berada di balik layar.

WowKeren - Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX tergabung sebagai MC "Show! Music Core". Kerja bareng, ketiganya ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi sutradara produksi (PD) MBC.

Dalam sebuah wawancara bersama PD "Show! Music Core", Jungwoo, Lee Know, dan Sullyoon menuai pujian. Selain sifat asli mereka di balik layar terbongkar, ketiganya punya peran masing-masing sebagai kesatuan pembawa acara.

Meski awalnya pemalu, Jungwoo disebut pandai memimpin suasana. Jika ada Jungwoo, maka suasana pun menjadi ceria secara natural.

"Jungwoo adalah pembuat suasana 'Show! Music Core.' Awalnya dia sangat pemalu, tapi sekarang dia yang memimpin suasana," kata PD.

Kemudian disebutkan bahwa Jungwoo akan semakin doyan bercanda jika semakin nyaman dengan rekannya. Tak pelak, idol kelahiran 1998 itu luwes mencairkan suasana di antara mereka.

"Semakin nyaman ia semakin rakus akan lelucon, sehingga ia mencairkan suasana dengan banyak lelucon dan prank yang tentunya lucu. Sungguh tingkah seorang raja!" lanjut PD.


Berikutnya, Lee Know menonjol karena kepribadiannya yang jujur dan tidak dibuat-buat. Namun sebenarnya Lee Know ramah di balik kepribadiannya yang dalam.

"Lee Know memiliki hati yang dalam dan teliti. Dia mungkin terlihat seperti tsundere karena dia memiliki kepribadian yang jujur tanpa mengada-ada, tapi dia sebenarnya lebih ramah daripada orang lain," papar PD.

Meski terkesan tsundere, Lee Know rupanya pandai mengubah suasana menjadi sitkom. Jika sesuatu dirasa memalukan, pemilik nama asli Lee Minho itu akan membuat segalanya menjadi ringan.

"Selain itu, karena dia diam-diam adalah ahli komedi situasional, dia memiliki kemampuan untuk membuat situasi yang sedikit memalukan menjadi menyenangkan dan tidak memberatkan," terang mereka.

Terakhir, Sullyoon yang bergabung di tengah trio MC belakangan dari yang lain dinilai cepat beradaptasi. Meski menurut PD, visual NMIXX itu selalu menunjukkan perkembangan terbaiknya.

"Pesona Sullyoon terletak pada penampilannya yang seperti putri dan sebaliknya, kepribadiannya yang santai. Pasti sulit baginya untuk bergabung di tengah, tapi dia beradaptasi dengan cepat dan menjadi pusat. Dia juga memiliki kasih sayang yang besar untuk ' Show! Music Core' dan juga bangga menunjukkan perkembangannya setiap minggu," jelas PD.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru