Musik
IVE Comeback

Sebuah postingan di TheQoo menyoroti capaian 'Either Way' di chart harian MelOn mulai tanggal 25 September hingga 1 Oktober. Capaiannya dinilai tak sebaik yang diharapkan.

WowKeren - IVE terlebih dahulu meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Either Way" menjelang comeback yang telah ditunggu dengan mini album "I'VE MINE". Lagu tersebut meraih hasil yang cukup baik, namun mungkin tak sebaik yang diharapkan.

Lagu dan video musik "Either Way" dirilis pada 25 September lalu. Satu jam setelah dirilis yaitu pada pukul 7 malam waktu setempat, lagu ini meraih posisi ke-57 di chart musik MelOn dan terus naik hingga hari berikutnya, "Either Way" menempati posisi ke-23 di chart harian MelOn.

Lagu Pra-Rilis IVE \'Either Way\' Dibilang Mengecewakan di Chart MelOn

TheQoo

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti capaian "Either Way" di chart harian MelOn. Mulai tanggal 25 September hingga 1 Oktober, lagu tersebut bergantian berada di posisi ke-22 sampai 24.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Karena ini (lagu) IVE, orang-orang mengharapkan lagunya untuk naik pelan-pelan jadi hasil ini sedikit mengecewakan. Menanggapi postingan tersebut, para netizen melontarkan berbagai komentar tentang "Either Way".

Lagu Pra-Rilis IVE \'Either Way\' Dibilang Mengecewakan di Chart MelOn

TheQoo

Netizen berkomentar, "Lagunya jelek", "Aku suka banget lagunya", "Menurutku peringkatnya baik-baik saja. Aku langsung mendengarkan lagunya setelah dirilis, tapi menurutku itu bukan lagu yang mudah diingat. Lagunya oke", "Aku mendengarkannya dan menganggapnya biasa saja. Aku pikir mereka akan naik jika mereka merilis sesuatu yang optimis berikutnya", "Lagunya biasa saja."

Yang lainnya berkata, "Aku suka banget lagunya. Itu lagu yang menghibur", "Lagunya seleraku banget", "Jadi IVE bahkan nggak bisa mendapat peringkat lebih tinggi dari ini?", "Mengingat itu lagu dari IVE, hasilnya kurang bagus", "Lagunya biasa-biasa saja tapi wajah mereka cantik banget di MV."

Sementara itu, IVE akan meluncurkan lagu pra-rilis kedua bertajuk "Off the Record" pada 6 Oktober. Kemudian pada 13 Oktober, mereka akan memulai aktivitas dengan merilis title track terakhir, "BADDIE".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru