Wi Ha Joon Akan Bintangi Drama Romantis 'Graduation', Didoakan Gak Jadi Sad Boy Lagi
Instagram/wi__wi__wi
TV

'Graduation menceritakan kehidupan sehari-hari dan perjalanan romantis guru akademi pendidikan. Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Jun Ho yang jatuh cinta pada guru akademinya.

WowKeren - Aktor Wi Ha Joon dikabarkan akan membintangi drama romance baru bertajuk "Graduation". Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Ha Joon, MSTeam Entertainment.

"Aktor Wi Ha Joon menerima penawaran casting dari tim produksi drama baru 'Graduation' dan telah mengkonfirmasi akan tampil," terang pejabat agensi kepada OSEN, Selasa (3/10).

"Graduation" adalah drama menyentuh yang menceritakan kehidupan sehari-hari dan perjalanan romantis guru akademi pendidikan. Ha Joon akan berperan sebagai Lee Jun Ho yang jatuh cinta pada guru akademinya.

Dengan perawakan tinggi, kepribadian tegas, dan kecerdasan tinggi, Jun Ho menjadi siswa populer di masa sekolahnya. Meski demikian, Jun Ho tetap tak bisa melupakan sang guru yang menjadi cinta pertamanya meskipun ia telah beranjak dewasa.

Sementara itu, aktris Jung Ryeo Won dikabarkan mendapat tawaran untuk memerankan tokoh utama wanita di drama ini. Ryeo Won disebut tengah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.


Kabar drama baru Ha Joon ini mendapat sambutan baik dari para penggemar. Beberapa bahkan berharap agar karakter yang diperankan Ha Joon tidak lagi menjadi sad boy. Ada juga yang menyoroti perbedaan usia Ha Joon dan Ryeo Won.

"Semoga ga sad boy lagi ya mas," komentar salah satu netizen. "Nah gitu donk jangan main drama gebuk-gebukan Mulu," tambah netizen lain. "Pdnim-nya nih emg suka bgt romance noona dongsaeng yak wkwk," timpal netizen lain.

"UDAH GA NAKSIR ISTRI ORANG LAGI," tulis salah satu netizen. "Aigu mas wiwi main romance, apa kabar hati moengilku," tambah netizen lain. "The age gap," komentar yang lain.

Di sisi lain, drama terbaru Ha Joon yang bertajuk "The Worst of Evil" tengah tayang di Disney+. Dalam drama tersebut, Ha Joon berperan sebagai bos mafia bernama Jung Gi Chul.

Segalanya menjadi rumit ketika Detektif Park Joon Mo (Ji Chang Wook) mencoba menyusup ke organisasi Gi Chul. Yang mengejutkan, Yoo Eui Jeong (Lim Se Mi) yang merupakan istri Joon Mo ternyata juga cinta pertama Gi Chul.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait