aespa Padukan Gaya Elegan dan Santai Bikin Crocs Bak Sepatu Mewah
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa melakukan kerja sama dengan Crocs untuk merilis koleksi sepatu edisi khusus. Dalam pemotretan produk, pesona keempat member aespa menjadi pembicaraan netizen Korea.

WowKeren - aespa melakukan kolaborasi dengan merek alas kaki Crocs. Setelah pemotretan produk dirilis secara resmi, Karina cs menjadi bahan pembicaraan di forum online karena memakai sepatu itu dengan mewah.

Baru-baru ini, beredar foto aespa mengiklankan Crocs edisi khusus. Dalam pemotretan tersebut, keempat member aespa mengenakan gaun panjang dengan aksen berenda-renda bak peri. Mereka memadukan tampilan elegan dengan sepatu Crocs berwarna ungu dan biru yang kasual lengkap dengan hiasan menggemaskan.

aespa Padukan Gaya Elegan dan Santai Bikin Crocs Bak Sepatu Mewah

Source: instiz

Selain foto grup, pemotretan solo aespa dengan Crocs juga dirilis. Karina mengenakan gaun hitam putih dengan aksen tumpuk pada bagian rok. Giselle memakai gaun tulle hijau tumpuk yang dipadu dengan jaket kulit. Sedangkan Winter dan NingNing mengenakan gaun berwarna pastel.


"Warna Crocs sangat mengingatkanku pada aespa," kata salah satu netizen. "Sebagai seseorang yang memakai Crocs sepanjang tahun, ini bagus," sahut netizen lain. "Hah, cantik banget...," imbuh yang lain.

aespa Padukan Gaya Elegan dan Santai Bikin Crocs Bak Sepatu Mewah

Source: Twitter

"Wow itu Crocs?? Karena aespa, terlihat seperti sepatu mewah," komentar seorang netizen. "Aku tidak yakin dengan sepatu-sepatu Crocs, tapi aespa cantik," sambung netizen yang lain.

"Wow, kalau di dunia nyata terlihat cantik, aku akan membelinya. Tapi apakah harganya mahal? Bukankah ini akan melukai pergelangan kakimu?" ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait