Jung So Min Berharap Ekspresi Kocak Kang Ha Neul di '30 Days' Dijadikan Meme
Mindmark
Film

Jung So Min kembali dipertemukan dengan Kang Ha Neul lewat film '30 Days'. Sebelumnya mereka pernah sama-sama membintangi film 'Twenty' yang rilis pada 2015.

WowKeren - Film "30 Days" yang dibintangi Jung So Min dan Kang Ha Neul tayang di bioskop Korea mulai Selasa (3/10) hari ini. So Min lantas mengungkapkan adegan paling berkesan ketika syuting bersama Ha Neul.

Uniknya, So Min menilai ekspresi Ha Neul ketika melihatnya muntah di salah satu adegan merupakan hal paling berkesan selama syuting. So Min bahkan berharap ekspresi kocak Ha Neul itu dijadikan meme.

"Aku menyukai adegan itu sejak syuting. Ekspresi Ha Neul ketika melihatku muntah saat mabuk tampak seperti (anjing jenis) Shih Tzu yang sedang marah. Aku sangat suka ekspresi itu. Aku berharap seseorang menjadikannya sebagai meme," papar So Min.

Jung So Min Berharap Ekspresi Kocak Kang Ha Neul di \'30 Days\' Dijadikan Meme

Source: Mindmark


Sementara itu, So Min reuni dengan sutradara Nam Dae Joong lewat "30 Days". Sebelumnya, So Min juga sempat membintangi film "Homme Fatale" arahan Nam Dae Joong pada 2019. So Min memuji Dae Joong selalu membuat suasana menyenangkan di lokasi syuting.

"Aku sangat menikmati berada di lokasi syuting. Hal itu tidak akan terjadi jika suasananya tidak dijaga. Itu memberiku kekuatan selama syuting. Aku pikir kekuatan berkumpul dan tumbuh hari demi hari," puji So Min.

Selain itu, So Min juga kembali dipertemukan dengan Ha Neul lewat "30 Days". Sebelumnya mereka pernah sama-sama membintangi film "Twenty" yang rilis pada 2015.

"Setelah 'Twenty', kebetulan aku menggarap '30 Days', jadi aku merasa pandangan duniaku terhubung. Aku berusiaan 20-an saat (membintangi 'Twenty') itu, dan kini aku berusia 30-an, jadi ada banyak perbincangan tentang apakah ('30 Days') itu sekuelnya ('Twenty')," papar So Min.

"Saat menggarap 'Twenty', suasana di lokasi syuting sangat bagus. Di (lokasi syuting) '30 Days' menurutku lebih nyaman karena kami bisa bersantai dan mendapatkan pengalaman," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait