aespa vs IVE vs NewJeans, Netizen Debatkan Mana Lagu Hit Girl Grup Gen 4 Terbaik
Twitter
Musik

Sebuah topik berjudul 'Apa lagu hit terbesar dari girl grup generasi ke-4?' yang dipublikasikan di komunitas online TheQoo baru-baru ini menarik perhatian para netizen.

WowKeren - Netizen mendiskusikan lagu-lagu hit terbesar dari girl grup generasi ke-4. Beberapa girl grup telah menelurkan lagu-lagu hits, namun yang disebutkan di sini adalah aespa yang debut pada 2020, IVE yang debut 2021, dan NewJeans yang debut 2022.

Sebuah topik berjudul "Apa lagu hit terbesar dari girl grup generasi ke-4?" yang dipublikasikan di komunitas online TheQoo baru-baru ini menarik perhatian. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebutkan tiga lagu dari tiga girl grup di atas.

Tercatat bahwa "Next Level" milik aespa, "Love Dive" milik IVE, dan "Hype Boy" milik NewJeans menerima suara terbanyak, melampaui lagu-lagu hit lainnya seperti "Attention" milik NewJeans, "DALLA DALLA" milik ITZY, dan "Tomboy" milik (G)I-DLE.


Beberapa netizen mengakui popularitas "Next Level", yang bahkan dipakai salah satu stasiun televisi dalam siaran pemilu 2021. Yang lain berpendapat bahwa "Love Dive" dan "Hype Boy" benar-benar memiliki popularitas besar.

"Next Level'... Ibuku yang berusia 80 tahun bahkan tahu lagu ini. Aku mendapat goncangan budaya saat aku melihatnya bersenandung di bagian refrain sambil membuat kimchi," komentar netizen. "Menurutku itu 'Love Dive'... Bahkan siswa sekolah dasar pun tahu lagu itu," kata netizen lainnya. "Kayaknya 'Love Dive' untuk pendengar segala usia, 'Hype Boy' terkenal di kalangan anak muda," imbuh yang lain.

"Aku suka 'Hype Boy' tapi menurutku 'Next Level' adalah hit terbesar secara umum," ujar netizen. "Ketiga lagu itu luar biasa, tapi kalau aku memilih salah satu, itu 'Hype Boy'," komentar yang lain. "'Love Dive', karena aku banyak menemukan siswa SD menyanyikan lagu itu. Mereka menyanyikannya seperti lagu kebangsaan anak-anak," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending