Hwarang Spectrum Dilaporkan Atas Tuduhan Rekam Cewek Mabuk Tanpa Busana
Top Star News
Selebriti

Seorang idol K-Pop generasi ke-4, Hwarang Spectrum dilaporkan ke polisi atas tuduhan merekam perempuan tanpa izin dalam keadaan mabuk dan tidak mengenakan busana.

WowKeren - Idol generasi ke-4, Hwarang Spectrum dituduh telah merekam seorang wanita dalam keadaan tidak sadar secara ilegal. Pemilik nama asli Park Jongchan itu juga sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.

Pada Rabu (4/10), media setempat mengabarkan Hwarang sedang dituntut karena diduga melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual sejak Agustus lalu. Idol berusia 27 tahun itu diklaim telah mengundang korban (A) ke rumahnya sebelum kejadian.

Laporan tersebut menyebutkan Hwarang dan A pertama kali bertemu secara langsung pada 30 Juli 2023. Mereka pertama kali berkomunikasi melalui media sosial dan akhirnya berjumpa di rumah Hwarang. Saat di rumah Hwarang, A diduga tertidur dalam keadaan mabuk dan bangun dalam keadaan tanpa busana.

"Aku minum melebihi batas toleransiku di rumah Hwarang dan tertidur. Aku kemudian terbangun karena cahaya kamera dan suara rekaman video, dan Hwarang sedang merekam tubuh telanjangku...," kata A.


Menurut penuturan A, ia telah melarang Hwarang untuk merekamkan. Meski A sedang setengah sadar karena pengaruh minuman keras, kejadian itu masih lekat dalam ingatannya.

"Meskipun aku mengalami disorientasi karena alkohol, aku takut dan mengibaskan tanganku, menyuruhnya untuk tidak merekam. Aku takut Hwarang akan membagikan videonya," tutur A.

Selanjutnya, A yang terduga korban mengklaim sekarang mengalami kecemasan parah ketika melihat cahaya kamera. Begitu mengalami gejala gangguan kecemasan, A melaporkan Hwarang ke polisi.

Saat A berusaha menghubungi Hwarang, idol itu diduga mengubah nomor telepon dan hanya merespons melalui media sosial. Selama mereka berkomunikasi, Hwarang memperingatkan A dan mengancam akan melaporkan ke polisi sebagai penguntit.

Setelah kejadian itu, Hwarang menghadapi tuntutan secara hukum dan mengalami dampak serius pada kariernya. Adegan Hwarang dalam web drama terbaru telah diedit, video promosi Spectrum dijadikan privat dan akun media sosialnya diatur jadi pribadi. Mengenai kasus ini, agensi dilaporkan tidak menanggapi pertanyaan apapun berkaitan dengan Hwarang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel