Jungkook Bikin Suga BTS Cemberut Sebelum Berangkat Wamil, Ada Apa?
Dispatch
Selebriti

Suga BTS berangkat wamil tanpa diperlihatkan update saat mendaftar. Saat sedang live di Weverse, Jungkook menceritakan momen ketika dirinya membuat pemilik nama asli Min Yoongi itu cemberut.

WowKeren - Suga BTS telah menjalani wajib militer sejak 22 September lalu. Tidak ada update apapun soal tugas Suga, Jungkook mengaku telah membuat rekan segrupnya itu cemberut sebelum berangkat. Ada kejadian apa di antara mereka?

Menyapa fans melalui live di Weverse pada Rabu (4/10), Jungkook membahas soal Suga yang kini sudah bertugas pelayanan publik. Suga rupanya bertanya-tanya mengapa Jungkook tidak challenge menggunakan lagunya "Hageum" yang dirilis ebelum wamil, bersamaan dengan album "D-Day". Pemilik nama asli Min Yoongi itu telah melakukan challenge lagunya beberapa kali sejak April lalu dan Jungkook belum pernah melakukannya.

"Suga hyung bertanya padaku kenapa aku tidak melakukan challenge 'Haegeum', dan dia agak cemberut bertanya mengapa aku tidak melakukannya," kata Jungkook.

Meski tidak melakukan challenge dengan Suga karena sudah wamil, Jungkook berjanji akan mempelajari koreografi "Hageum". Setelahnya, ia akan mengunggahnya di TikTok seperti video tariannya yang sudah-sudah.


"Tapi akan akan belajar koreografinya dan meskipun tidak melakukannya bersamamu, aku akan mempostingnya di TikTok!" ujarnya.

Sementara itu, Suga diumumkan akan melakukan tugas pelayanan publik selama wamil. Jika dibandingkan dengan Jin dan J-Hope yang sedang bertugas menjadi tentara aktif, masa wamil Suga akan lebih panjang 3 bulan. Sehingga Suga diperkirakan selesai pada 21 Juni 2025.

Sebelum wamil, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga sudah menutup turnya dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul pada 4-5 Agustus 2023 lalu.

Di sisi lain, Jungkook baru merilis single "3D" bersama dengan Jack Harlow. Setelah ini, penyanyi kelahiran 1997 itu akan comeback solo dengan album bertajuk "Golden" dalam waktu dekat.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru