Jo Bo Ah Dipuji Sukses Tampilkan Genre Romcom Hingga Thriller di 'Destined With You'
JTBC
TV

Jurnalis Korea menilai aktris Jo Bo Ah menampilkan akting apik dalam berbagai genre, mulai dari romcom, thriller, hingga sageuk lewat drama 'Destined With You'.

WowKeren - Akting Jo Bo Ah sebagai PNS bernama Lee Hong Jo di drama "Destined With You" dipuji jurnalis Korea. Bo Ah dinilai menampilkan akting apik dalam berbagai genre, mulai dari romcom, thriller, hingga sageuk lewat drama tersebut.

Jurnalis Newsen menuliskan bahwa Bo Ah telah menunjukkan esensi romcom dan menampilkan pesona Lee Hong Jo sejak awal drama. Pesona Bo Ah semakin bersinar setelah memastikan perasaannya terhadap Rowoon yang memerankan karakter Jang Shin Yu.

"Dia (Bo Ah) tidak hanya memamerkan pesona imutnya namun juga menunjukkan kasih sayang tanpa batas di saat yang tepat, menimbulkan respons yang merangsang sel-sel cinta penonton," tulis jurnalis Newsen.

Meski kisah cintanya dengan Rowoon di "Destined With You" membuat penonton berdebar, drama tersebut berubah menjadi genre thriller setiap Bo Ah bertemu dengan Ahn Sang Woo yang memerankan karakter Na Jung Beom. Pandangan Bo Ah yang biasanya penuh kasih sayang berubah menjadi dingin ketika melihat Sang Woo.


Jo Bo Ah Dipuji Sukses Akting Genre Romcom Hingga Thriller di \'Destined With You\'

Source: JTBC

"Dia juga mencerna genre thriller dengan sempurna, menampilkan krisis yang dialami Hong Jo dengan seluruh tubuhnya melalui dialog dan mata yang bergetar," lanjut sang jurnalis.

Tak hanya romcom dan thriller, Bo Ah juga dinilai menunjukkan akting apik di genre sageuk alias sejarah lewat "Destined With You". Hal ini terlihat dalam adegan era Joseon yang menceritakan kehidupan masa lalu Hong Jo sebagai wanita bernama Aeng Cho. Di akhir episode 12, penonton dibuat terkejut karena Aeng Cho ditusuk oleh Jang Mu Jin (Rowoon).

"Matanya berkaca-kaca dan mengungkapkan emosi yang kompleks seperti kebencian dan penyesalan terhadap Mu Jin. Ia membuat hati pemirsa tergelitik dengan akting melalui matanya," lanjut sang jurnalis.

Oleh sebab itu, pemirsa memiliki ekspektasi tinggi terhadap akting Bo Ah di episode "Destined With You" yang tersisa. Episode 13 ditayangkan pada Rabu (4/10) malam, sehingga tinggal menyisakan 3 episode terakhir.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending