Casting Wi Ha Joon Bintangi Drama Romantis Dianggap Gak Sesuai Harapan
Instagram/wi__wi__wi
TV

Wi Ha Joon kini saat ini sedang membintangi 'The Worst Of Evil'. Dalam drama Disney+ itu, ia berperan sebagai karakter Jung Gi Cheol yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

WowKeren - Wi Ha Joon dikonfirmasi akan membintangi drama baru bertajuk "Graduation" (judul terjemahan). Namun casting aktor kelahiran tahun 1991 itu untuk membintangi drama romantis ramai dianggap gak sesuai harapan penggemar.

Ha Joon kini saat ini sedang membintangi drama "The Worst Of Evil". Dalam drama garapan Disney+ itu, ia berperan sebagai karakter Jung Gi Cheol yang cintanya bertepuk sebelah tangan kepada wanita yang sudah punya suami.

Ini sudah beberapa kalinya karakter yang dibintangi Ha Joon bertepuk sebelah tangan. Hingga ketika dikonfirmasi membintangi "Graduation", banyak yang antusias karena tim produksi mengungkap bahwa itu adalah drama genre romantis.

Namun penggemar cukup kecewa ketika mengetahui sinopsis dan peran yang akan dimainkan Ha Joon dalam "Graduation". Drama itu menceritakan tentang Lee Joon Ho (Ha Joon), instruktur yang tanpa lelah membantu siswa diterima di universitas bergengsi.


Dalam takdir yang berbeda, Joon Ho kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar. Pria masih terpaku terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya, bahkan setelah menjadi dewasa.

Banyak yang kecewa karena kurang menyukai romansa antara guru dan siswanya bahkan saat mereka sudah sama-sama dewasa. "Apa ini… aku minta romansa tidak seperti ini, wdym 'dia hanya peduli pada guru akademinya, yang merupakan cinta pertamanya," tulis seorang warganet.

"Oke kuharap ini bukan tipe cinta siswa-guru," tambah yang lain. "Aku melihat sebuah artikel yang mengisyaratkan cinta pertamanya adalah gurunya…. Bukan penggemar hubungan murid-guru bahkan ketika mereka sudah dewasa," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Graduation" juga menggandeng Jung Ryeo Won sebagai pemeran utama wanita namun ia belum memberikan konfirmasi. Drama ini digarap oleh sutradara Ahn Pan Seok yang sebelumnya mengerjakan "Something in the Rain". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait