Jo In Sung Belum Lepas Peran Menikahi Han Hyo Joo di 'Unexpected Business 3'
BH Entertainment Naver
TV

Pernikahan yang dimaksud Jo In Sung mengacu pada drama 'Moving'. Di drama itu, karakter Lee Mi Hyun (Hyo Joo) dan Kim Do Sik (In Sung) menikah lalu memiliki seorang anak.

WowKeren - "Unexpected Business 3" membocorkan satu momen yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya dalam teaser terbarunya, Jo In Sung tampak masih belum melepas peran menikah dengan Han Hyo Joo di drama "Moving" yang sudah tamat.

Teaser terbaru "Unexpected Business 3" memperlihatkan In Sung yang merangkul Hyo Joo. Pria itu sepertinya khawatir karena sang aktris tampak batuk-batuk. In Sung dengan luwes mengambil alih tas yang dibawa Hyo Joo.

Teaser juga menampilkan momen ketika Hyo Joo memegang kamera dan memotret In Sung yang sudah berpose keren. Setelah itu mereka terlihat makan bersama member dan bintang tamu lainnya "Unexpected Business 3".

Menariknya di momen itu, Hyo Joo dan In Sung terlibat sedikit cekcok bak pasangan asli. Ketika melihat In Sung memakan makanannya, Hyo Joo berkata, "Aku baru memakannya". In Sung dengan santuy menjawab, "Makan saja. Terus? bagaimanapun juga kita sudah menikah."


Jo In Sung Belum Lepas Status Menikahi Han Hyo Joo di \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Pernikahan yang dimaksud In Sung tentu saja mengacu pada drama "Moving". Di drama itu, karakter Lee Mi Hyun (Hyo Joo) dan Kim Do Sik (In Sung) menikah lalu mereka memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Kim Bong Seok (Lee Jung Ha).

Namun melihat In Sung masih belum melepas peran itu, warganet ramai dibuat baper. "Apa mereka ingin aku menjadi gila sepenuhnya? Mereka gak tahu kekacauan yang mereka tinggalkan sebagai Doosik Mihyun atau mereka tahu lebih dari yang seharusnya?" tulis seorang warganet.

"Mereka memberi kami Mihyun-Dooshik domestik yang kami minta di s2," tambah yang lain. "Aaahhhh oke guys confirm Insung Hyojoo udah married, confirm dari si paling suami," sahut warganet lainnya. "LIPET JUGA INI BUMI... ," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" merupakan program di mana In Sung dan Cha Tae Hyun menjadi pemilik dari toko serba ada. Program yang sudah memasuki season 3 ini akan tayang mulai 26 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait