Winter aespa Tanggapi Komplain Kasar Soal Jarang Muncul di Aplikasi Bubble
MHN Sports
Selebriti

Winter aespa mendapatkan komplain tentang kemunculannya di aplikasi Bubble untuk berkomunikasi dengan fans. Atas komplain yang cenderung kasar, sikap Winter saat menanggapi fans menjadi sorotan.

WowKeren - Winter aespa menanggapi komplain fans setelah jarang muncul di Bubble. Seperti diketahui, Winter bersama artis SM Entertainment lain sudah pindah ke Weverse dan berkomunikasi dengan fans. Atas jawabanya terhadap komplain kasar, pemilik nama asli Kim Minjeong itu mendapat respons positif.

Selain Weverse, aespa juga berkomunikasi dengan MY di Dear U Bubble. Setelah lama tidak muncul di sana, Winter didesak untuk membuat pembaruan Bubble setelah lama tidak online. Tangkapan layar aktivitas Winter juga di Weverse.

Memberikan komplain, Fans berkata, "Winter, pergi ke Bubble. Lihatlah bagaimana kamu tidak pergi ke Bubble selama berhari-hari. Pergilah ke Bubble dan kirim sesuatu, Winter."

Mereka terus mendesak Winter untuk mengirim Bubble antara pukul 17:32 hingga 17:54. Setelah mereka terus mendesak, Winter membalas salah satu postingan.


Winter aespa Tanggapi Komplain Kasar Soal Jarang Muncul di Aplikasi BubbleWinter aespa Tanggapi Komplain Kasar Soal Jarang Muncul di Aplikasi BubbleWinter aespa Tanggapi Komplain Kasar Soal Jarang Muncul di Aplikasi Bubble

Source: Weverse

"Pergi kirim Bubble," kata fans. "Ya, sampai jumpa di Bubble," jawab Winter.

Setelah merespons, Winter dianggap menangani situasi ini dengan sempurna. Meski fans cenderung kasar, Winter tetap santai dalam menanggapi fans.

Sebagai informasi, Winter didesak muncul di Weverse karena fans membayar biaya bulanan untuk Bubble. Dengan sistem berbayar, banyak fans punya ekspektasi tertentu tentang frekuensi pesan dari idol.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru