Jaehyun NCT Luruskan Soal Dugaan Lovestagram Dengan Winwin
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Pada fancall terbaru, Jaehyun NCT memberikan penjelasan terkait dengan potret yang ia post di Instagram beberapa waktu lalu karena dirasa serupa dengan milik Winwin.

WowKeren - Jaehyun NCT memberikan penjelasan terkait dugaan mengunggah "lovestagram" dengan Winwin melalui fancall yang digelar baru-baru ini. Hal tersebut karena kemiripan dari post Jaehyun dan Winwin melalui akun Instagram masing-masing.

Dua idol yang sama-sama kelahiran tahun 1997 itu dirasa tengah jalan-jalan bersama kala itu. Apalagi potret Jaehyun dan Winwin kompak memperlihatkan momen menyusuri Tokyo, Jepang. September lalu, keduanya memang tengah ada di Tokyo karena konser NCT NATION.

"Di Tokyo, kamu upload beberapa foto di jalanan Tokyo kan. Winwin juga upload beberapa foto. Apa kalian mengambil foto bersama?" tanya seorang penggemar.

Jaehyun NCT memberikan penjelasan terkait fotonya dan Winwin

Sumber: Twitter

Idol bernama asli Jeong Yun Oh itu menerangkan kalau memang jalan-jalan dengan Winwin. Namun, pada waktu berbeda dari foto-foto yang mereka post.

"Sebenarnya kita jalan-jalan di Tokyo, Winwin dan aku. Tapi bukan foto yang itu," ungkap Jaehyun.


Cerita Jaehyun ini membuat para penggemar terharu dan bersyukur. Pasalnya, hal tersebut membuktikan kalau Jaehyun dan Winwin masih berteman dekat. Interaksi keduanya terungkap semakin jarang terlihat sejak Winwin hiatus dari NCT 127 untuk fokus ke WayV.

"Bayi-bayiku menghabiskan waktu menyenangkan bersama," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Tuhkan mereka emng sering hangout bareng cuma gak pernah update foto berdua. my orange lemon cross🖤," jelas lainnya. "NANGISS mereka hangout bareng dongg," ujar lainnya.

Momen kedekatan Jaehyun dan Winwin sendiri telah tampak di panggung NCT NATION sebelumnya. Keduanya asyik berbincang di encore. Selain itu, idol bernama asli Dong Sicheng itu juga post foto berdua dengan Jaehyun di belakang panggung.

Sementara itu, baru-baru ini penggemar mempertanyakan status Winwin di NCT 127. Namun, ia dipastikan masih menjadi bagian di grup pertamanya tersebut meski tidak aktif. Profil resmi NCT 127 juga masih mencantumkan nama Winwin sebagai anggota.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending