Musik
NCT 127 Comeback

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah penampilan Haechan dengan tindikan bibir. Visual para member selama adegan yang diambil di Istana Gyeongbok juga tak kalah bikin terperangah.

WowKeren - NCT 127 akhirnya comeback dengan full album le-5 bertajuk "Fact Check" dengan title track berjudul sama. Baik album maupun video musiknya dirilis hari ini, Jumat (6/10) dan menampilkan pesona baru boy grup besutan SM Entertainment itu.

MV "Fact Check" dibuka dengan adegan Mark Lee yang memberikan kesan futuristik, tapi ini belum semuanya. NCT 127 menunjukkan bagaimana pesona mereka tidak terbatas lewat adegan-adegan menarik sekaligus membuat gebrakan dengan visual mereka.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah penampilan Haechan dengan tindikan bibir. Visual para member selama adegan yang diambil di Istana Gyeongbok serta adegan dance di chorus juga tak kalah bikin terperangah.


"Fact Check" sendiri adalah lagu dance dengan loop synth utama yang kuat dan mengekspresikan sikap percaya diri NCT 127. Leader Taeyong ikut berpartisipasi dalam membuat sebagian koreografi lagu tersebut.

Sebelumnya, SM Entertainment sempat merilis pemberitahuan penundaan perilisan video musik "Fact Check". MV lagu tersebut seharusnya dirilis pada pukul 1 siang KST, tetapi diundur menjadi pukul 3 sore KST, yang sempat menyebabkan protes dari penggemar.

Sementara itu, ini menjadi comeback pertama NCT 127 sejak comeback dengan album repackage ke-4 'Ay-Yo' Januari lalu. Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut juga akan menggelar showcase pada hari ini, 6 Oktober, untuk menyambut perilisan album terbaru mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait