Diputar di BIFF 2023, 'Vigilante' Nam Joo Hyuk Langsung Banjir Pujian
YouTube/DisneyPlusKorea
TV

'Vigilante' telah menayangkan 3 episode pertamanya di Busan International Film Festival 2023. Drama ini bercerita tentang murid teladan di Akademi Polisi yang menjalani kehidupan ganda sebagai Vigilante.

WowKeren - Drama "Vigilante" yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk menayangkan tiga episode pertamanya di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2023. "Vigilante" dibanjiri pujian dari para penonton di penayangan eksklusif tersebut.

"Vigilante" bercerita tentang murid teladan di Akademi Polisi bernama Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk). Ia menjalani kehidupan ganda sebagai Vigilante yang menghajar para kriminal yang lolos dari sistem hukum.

Penonton penayangan eksklusif "Vigilante" di BIFF 2023 memberikan ulasan yang positif. Mulai dari alur cerita hingga musiknya.

"Setiap adegan ending sangat menawan, dan episode ketiga sangat bagus hingga membuatku tak sabar apa yang akan terjadi selanjutnya," komentar salah satu penonton.

"Musiknya sangat fantastis. Aku tidak sabar menunggu episode 4," puji penonton lain.


\'Vigilante\' Nam Joo Hyuk Tayangkan 3 Episode Pertama di BIFF 2023, Langsung Banjir Pujian \'Vigilante\' Nam Joo Hyuk Tayangkan 3 Episode Pertama di BIFF 2023, Langsung Banjir Pujian \'Vigilante\' Nam Joo Hyuk Tayangkan 3 Episode Pertama di BIFF 2023, Langsung Banjir Pujian

Source: Disney+

Tak hanya alur dan musik, adegan aksi di "Vigilante" juga menuai pujian. Bahkan ada yang memuji "Vigilante" memiliki vibes blockbuster.

"Tempo ceritanya bagus, dan adegan aksinya mengesankan. Meki memiliki nuansa kekerasan, drama ini sangat cocok dengan tema 'Vigilante'," jelas salah satu penonton.

"Aku merasa Vigilante memiliki vibes blockbuster yang serius. Ini sangat menghibur," tutur penonton yang menyoroti dialog tajam soal hukum dan keadilan di drama tersebut.

Drama tersebut juga diperkuat dengan performa apik Nam Joo Hyuk, Yoo Ji tae, Lee Joon Hyuk, hingga Kim So Jin. Sinergi serta akting mereka yang meyakinkan membuat penonton semakin tak sabar menantikan kelanjutan drama tersebut.

Sementara itu, setiap pemutaran episode "Vigilante" di BIFF 2023 sukses terjual habis. Hal ini menambah perbincangan seputar drama tersebut jelang penayangan perdananya di Disney+ mulai 8 November mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait