Jungwoo NCT & Lee Know Stray Kids Digantikan Younghoon THE BOYZ & Lee Jung Ha 'Moving' di Music Core
Twitter/MBCMusicCore/SPOTV News
Musik

Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids diungkapkan mundur dari jabatannya sebagai MC di 'Music Core'. Younghoon THE BOYZ serta Lee Jung Ha 'Moving' dilaporkan menjadi pengganti.

WowKeren - Pada Jumat (6/10), posisi Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids sebagai MC di "Music Core" dilaporkan digantikan oleh Younghoon THE BOYZ dan Lee Jung Ha "Moving". Sullyoon NMIXX diterangkan akan tetap menjadi MC.

Ini berartikan kalau Jungwoo dan Lee Know telah mundur setelah lebih dari 2 tahun menjabat menjadi MC "Music Core". Dua idol ini menjadi MC mulai Agustus 2021. Jungwoo dan Lee Know menghebohkan kala itu karena akhirnya dipertemukan mengingat alumni SMK sama namun tidak saling kenal karena berbeda angkatan.

Jungwoo dan Lee Know pada awalnya memandu acara bersama Kim Minju. Setelah Minju mundur, Sullyoon melengkapi formasi trio MC mulai Maret 2023.

SPOTV menyebutkan, Younghoon dan Jung Ha sebagai MC "Music Core" patut diantisipasi. Apalagi latar belakang yang berbeda dari keduanya.


Younghoon yang telah beberapa kali menjadi MC sebelumnya dan dianggap memperlihatkan cara hangat ketika berbicara. Sehingga, idol tampan ini membuktikan kalau mempunyai kemampuan apik tak kalah dari visual jeniusnya.

"Khususnya, ekspektasi yang tinggi terhadap penampilan Younghoon karena ia telah diakui atas kemampuan dan ketangkasannya sebagai pembawa acara dengan bekerja sebagai MC spesial di berbagai acara musik dengan cara berbicara yang hangat serta wajah tampannya," kata SPOTV.

Jung Ha yang baru saja memikat atas aktingnya di "Moving" juga menarik perhatian. "Music Core" untuk pertama kalinya setelah 7 tahun memilih aktor untuk menjadi MC. Jung Ha dirasa membuktikan popularitasnya sekali lagi sampai membuat acara musik tertarik dengannya.

"Secara khusus, ekspektasinya tinggi terhadap penampilannya (Jung Ha) karena ini adalah pertama kalinya dalam 7 tahun 'Music Core' mempekerjakan aktor pria sebagai MC sejak aktor Kim Min Jae pada tahun 2016," jelas SPOTV.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait