NCT 127 Beber Kondisi Terbaru Taeil Pasca Kecelakaan, Ikut Partisipasi Dalam Comeback
Twitter/NCTsmtown
Musik

Taeil yang mengalami kecelakaan motor dan absen dari aktivitas grup. Untuk comeback kali ini, member tertua NCT 127 itu ikut menuliskan lirik untuk salah satu track.

WowKeren - NCT 127 yang comeback dengan album ke-5 bertajuk "Fact Check" menggelar konferensi pers hari ini, Jumat (6/10) di mana mereka berbagi tentang kondisi Taeil NCT. Usai mengalami kecelakaan motor, penyanyi kelahiran 1994 tersebut rupanya masih berpartisipasi dalam comeback.

Taeil yang mengalami kecelakaan motor dan absen dari aktivitas grup sedang dalam masa pemulihan untuk bergabung dengan tim di masa depan. Untuk comeback kali ini, member tertua NCT 127 itu ikut menuliskan lirik untuk salah satu track, "Love is a Beauty".

"Taeil sudah pulih," kata Doyoung pada konferensi pers untuk menandai perilisan album "Fact Check". "Sulit untuk memastikan waktu dia kembali bergabung dengan tim, tapi begitu dia pulih, kami akan kembali secara keseluruhan."


Taeil mengalami cedera pada paha kanannya dalam sebuah kecelakaan saat pulang ke rumah dengan sepeda motor pada bulan Agustus. Pemilik nama lengkap Moon Taeil itu membatalkan jadwalnya dan menerima perawatan yang diperlukan setelah menjalani operasi.

Namun, terlepas dari kecelakaan itu, Taeil ikut menulis lirik "Love is a Beauty". Mark Lee berkata, "Taeil menulis lirik sambil memikirkan sembilan member NCT 127. Ekspresi membandingkan member dengan bintang sangatlah cantik. Itu lagu yang bagus untuk didengarkan di malam hari."

Sementara itu, ini menjadi comeback pertama NCT 127 sejak comeback dengan album repackage ke-4 'Ay-Yo' Januari lalu. Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut juga akan menggelar showcase pada hari ini, 6 Oktober, untuk menyambut perilisan album terbaru mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait