*/
Xiumin EXO dan Hyungwon Monsta X Mulai Jualan Ikan Kering di 'CEO-Dol Mart', Visual Bikin Kesengsem
TVING
TV

'CEO-Dol Mart' bercerita tentang lima mantan idol yang banting setir menjadi pemilik supermarket Boram Mart. Dalam episode terbaru, mereka mengembangkan usaha dengan mulai berjualan ikan kering.

WowKeren - Drama "CEO-Dol Mart" menayangkan dua episode barunya pada Jumat (6/10). Dalam episode baru ini, Shin Tae Ho (Xiumin EXO) hingga Jo Yi Joon (Hyungwon Monsta X) mulai membuka bisnis baru dengan berjualan ikan kering di Boram Mart.

Sebagai informasi, "CEO-Dol Mart" bercerita tentang lima mantan idol yang banting setir menjadi pemilik supermarket Boram Mart. Kelima pria itu dulunya merupakan member grup Thunder Boys yang harus bubar di puncak karier mereka.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode sebelumnya, Jo Yi Joon berhasil menjual habis 300 mackerel dan mendapat gelar "Sales King" di Boram Mart. Shin Tae Ho juga sukses mengamankan kontrak pengantaran sayuran ke dua restoran besar.


Menyusul kesuksesan bisnisnya, kelima CEO Boram Mart itu mengembangkan usaha mereka dengan mulai berjualan ikan kering. Dalam foto still yang dirilis, Jo Yi Joon, Shin Tae Ho, Yoon Sang Woo (Lee Sae On), Eun Young Min (Choi Won Myeong), dan Choi Ho Rang (Lee Shin Young) berdandan rapi di pembukaan pasar ikan kering di Boram Mart.

Xiumin EXO dan Hyungwon MONSTA X Mulai Jualan Ikan Kering di \'CEO-Dol Mart\', Visual Bikin Kesengsem Xiumin EXO dan Hyungwon MONSTA X Mulai Jualan Ikan Kering di \'CEO-Dol Mart\', Visual Bikin Kesengsem

Source: TVING

Jika biasanya mereka bekerja di Boram Mart dengan seragam warna-warni, kini mereka tampil rapi dan kompak mengenakan coat hitam. Visual kelima pria tersebut di rooftop Boram Mart sukses membuat penonton kesengsem.

Selain itu, episode baru "CEO-Dol Mart" juga menampilkan rekonsiliasi antara Choi Ho Rang dan Shin Tae Ho. Tim produksi membocorkan perkembangan baru Choi Ho Rang.

"Choi Ho Rang adalah orang yang membubarkan Thunder Boys lima tahun lalu. Hanya saja, dia belum pernah mengungkapkan alasan pastinya (membubarkan grup) kepada para member. Dia bahkan mengerem dirinya sendiri ketika mereka berkesempatan untuk tampil di acara televisi yang disambut baik oleh semua anggota lainnya. Tapi ada cerita mendalam di balik (tindakannya)," papar tim produksi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait