Bintangi Film 'Ballerina' Arahan Mas Pacar, Jeon Jong Seo Digoda Jurnalis Korea
SBS Entertainment
Film

Film 'Ballerina' disutradarai oleh Lee Chung Hyeon yang notabene adalah pacar Jun Jong Seo. Pasangan tersebut lantas digoda oleh jurnalis Korea lewat berbagai headline berita.

WowKeren - Film "Ballerina" yang dibintangi Jeon Jong Seo telah tayang di Netflix sejak Kamis (5/10). Film itu diarahkan oleh Sutradara Lee Chung Hyeon yang notabene adalah pacar Jong Seo. Pasangan tersebut lantas digoda oleh jurnalis Korea lewat berbagai headline berita.

Jong Seo dan Chung Hyeon sempat berbicara soal "Ballerina" dalam acara di Busan pada Jumat (6/10). Sejumlah media Korea yang lantas menggoda pasangan kekasih tersebut dengan menambahkan emoji hati di headline mereka.

"Jun Jong Seo ♥ Sutradara Lee Chung Hyeon, chemistry bersahabat yang bersinar di 'Ballerina'," tulis media Sports Chosun. "'Ballerina' Lee Chung Hyun, ♥ Jun Jong Seo memuji 'Dia orang dekat, namun dia hebat'," tulis Star News.

Sementara itu, Jong Seo mengaku dirinya memang ingin berperan di genre action. Ia juga memuji Chung Hyeon sebagai sutradara.

"Dia (Chung Hyeon) adalah sutradara yang memiliki kekuatan untuk menarik penonton melalui tulisannya. Dalam penyutradaraan, berbeda dari sutradara lain yang menunjukkan karya baru di masa lalu, Lee Chung Hyeon tampaknya memiliki energi yang 'bersemangat'. Dia gila," tutur Jong Seo.


"Itu membuatku berpikir, dan aku menyukai sifat sinematik orang ini," tambahnya.

Bintangi Film Arahan Mas Pacar, Jun Jong Seo \'Ballerina\' Digoda Jurnalis Korea

Source: Netflix

Sementara itu, Chung Hyeon mengaku berusaha menampilkan narasi sederhana mengenai proses balas dendam lewat "Ballerina". "Aku ingin proses balas dendamnya terlihat seperti pertunjukkan balet yang cantik namun kejam. Jadi aku menambah elemen sinematik seperti musik, seni, sinematografi, dan pencahayaan," beber Chung Hyeon.

Selain itu, Chung Hyeon juga buka suara soal bekerja dengan Jong Seo sang kekasih. Sebelum "Ballerina", keduanya sudah pernah bekerjasama lewat film "The Call".

"Aku percaya padanya (Jong Seo) karena dia adalah aktris yang hebat. Meskipun aku dekat dengannya, aku terkejut ketika melihat wajah yang ditunjukkannya dalam adegan aksi," ujar Chung Hyeon.

Sementara itu, "Ballerina" bercerita tentang Ok Ju (Jong Seo) yang membalaskan dendam temannya, Min Hee (Park Yoo Rim) sang balerina, kepada Pro Choi (Kim Ji Hoon). Ok Ju yang dulunya bekerja sebagai bodyguard menguasai seni bela diri, pedang, senjata api, hingga sepeda motor.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru