Taeyong Bikin Koreografi 'Fact Check' Hanya Dalam Satu Jam, Member NCT 127 Beri Apresiasi
Sports Hankooki
Musik

Member lainnya juga memberikan apresiasi untuk Taeyong untuk koreografinya yang dibuatnya. Yuta dan Haechan tak menahan diri dalam memberikan pujian untuk leader mereka itu.

WowKeren - NCT 127 comeback dengan full album ke-5 bertajuk "Fact Check" yang dirilis hari ini, Jumat (6/10). Album tersebut memuat title track berjudul sama yang sebagian koreografinya adalah hasil karya Taeyong, leader grup tersebut.

Taeyong hanya butuh waktu satu jam untuk menghasilkan gerakan dance keren yang akhirnya dipilih sebagai koreografi "Fact Check" untuk bagian chorus. Hal tersebut diungkapkan oleh idol kelahiran 1995 tersebut selama konferensi pers di hari perilisan.

"Pertama-tama, menurutku yang paling bagus dari NCT adalah lagu-lagu yang mengandung looping. Aku pikir 'Fact Check' adalah lagu yang dioptimalkan untuk looping, dan aku terutama sangat menyukai Afrobeat, jadi misalnya, 'ZOO' adalah lagu di mana aku sangat beruntung bisa berpartisipasi dalam koreografinya. Aku rasa aku belajar melalui album ini bahwa sangat menyenangkan bisa menciptakan performance seperti ini dengan para member. Aku harap kalian menantikannya karena itu keren," kata Taeyong.


Ia melanjutkan, "Aku mengerjakan koreografinya dan menyukai setiap bagian prosesnya. Butuh waktu satu jam bagiku untuk menemukan gerakan tariannya. Aku suka irama Afro, dan aku sangat beruntung bisa berpartisipasi dalam koreografinya. Aku belajar bahwa menciptakan sebuah pertunjukan adalah suatu kesenangan besar."

Member lainnya juga memberikan apresiasi untuk Taeyong untuk koreografinya yang dibuatnya. Yuta dan Haechan tak menahan diri dalam memberikan pujian untuk leader mereka itu.

Yuta berbagi cerita di balik proses pembuatan koreografi "Fact Check", berkata, "Ada draf aslinya. Taeyong bilang, 'Aku akan mencoba membuat sesuatu yang lebih baik', jadi dia menciptakan koreografinya, dan koreografi itu dikonfirmasi dalam satu jam. Itu keren."

Haechan berkata, "Aku percaya diri sejak awal ketika hyung-ku berkata, 'Aku akan membuat koreografinya.' Aku sangat menantikan koreografi ini karena koreografi yang hyung buat awalnya sangat keren karena koreografinya dibuat oleh member yang memahami member dengan baik, cocok seperti setelan jas."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait