Tak Ada Fitur Pendukung, Jungwon ENHYPEN Fasih Balas Komentar Bahasa Indonesia
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Saat mengadakan live di Weverse setelah perjalanan dari Korea Selatan ke Amerika Serikat, Jungwon ENHYPEN membalas komentar fans Indonesia setelah membahas tidak adanya fitur pendukung.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN segera menyapa fans melalui live Weverse setelah sampai di Amerika Serikat. Terkendala bahasa saat berkomunikasi dengan fans, Jungwon fasih ketika membalas komentar dari fans Indonesia.

Setelah belasan jam terbang dari Korea ke AS, Jungwon menyalakan live Weverse pada Kamis (5/10). Sementara Jungwon mengalami jet lag dan tidak bisa tidur, idol kelahiran 2004 itu membalas komentar fans.

Salah satu fans mengaku pada Jungwon tidak bisa berkomunikasi dengan Bahasa Korea. Agar tidak sedih karena tiada fitur pendukung di Weverse, Jungwon akan mencoba menerjemahkannya.

"Ada fitur terjemahan di Weverse. Meskipun tidak ada yang seperti itu untuk live streaming. Tetapi jika kamu memposting banyak aku akan menerjemahkannya," kata Jungwon.

Saat membacakan komentar fans berbunyi, "'Noona sayang kamu.'"


Tak Ada Fitur Pendukung, Jungwon ENHYPEN Fasih Balas Komentar Bahasa Indonesia

Source: Weverse

Jungwon dengan fasih membalas, "Ah, aku sayang kamu."

Momen Jungwon mengatakan "aku sayang kamu" diabadikan dalamvideo dan tersebar di media sosial X (dulunya Twitter). Penggemar Indonesia tidak menyangka akan mendengar Jungwon berkata demikian dengan fasih.

"Ini tadi pas nonton gua sampe meleyot dah, lucu amat si dek, nuna juga sayang jungwon," kata salah satu fans. "Hari yang baik untuk menjadi noona," sahut fans lain. "Iya deeekk iyaaa noona sayang kamu 3 milyar gak pake kembalian," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "FATE" Jepang dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 13 dan 14 September lalu. Mereka juga akan tampil di beberapa kota di Amerika Serikat paer mendatang. Mereka bakal mampir di Los Angeles, Glendale, Houston, Dallas, Newark, and Chicago. BeLift Lab juga mengisyaratkan akan menambahkan kota lain setelahnya.

Rencananya, ENHYPEN akan comeback pada November mendatang. Mereka kembali setelah enam bulan merilis "Dark Blood" pada Mei lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru