Foto Baru Lee Byung Hun Bikin Pangling Sang Istri Lee Min Jung, Han Hyo Joo Juga Tinggalkan Jejak
News1/Entertainment Today News
Selebriti

Post baru Lee Byung Hun di akun Instagram pribadinya terlihat ditulis komentar kocak oleh sang istri, Lee Min Jung. Han Hyo Joo juga terlihat muncul di unggahan tersebut.

WowKeren - Foto-foto baru Lee Byung Hun yang ia bagikan di Instagram pribadinya pada Jumat, 6 Oktober membuat pangling istrinya sendiri, Lee Min Jung. Han Hyo Joo juga terlihat meninggalkan jejak pada post baru Byung Hun.

Min Jung terang-terangan menggoda sang suami, menyebutkan kalau tidak mengenali Byung Hun. Sedang, Hyo Joo memberikan tombol like untuk sang senior.

"And....Anda siapa," komentar Min Jung jail. Ia bahkan menggunakan kalimat formal yang seakan dipakai ke orang tidak dikenal atau tak akrab.

komentar Lee Min Jung di foto-foto baru Lee Byung Hun, Han Hyo Joo dan Lomon ikut komentar

Sumber: Instagram

Selain itu, Hyo Joo bukan satu-satunya publik figur yang menyukai foto-foto Byung Hun. Park Solomon atau Lomon juga menekan tombol hati untuk aktor ternama itu.


Byung Hun sendiri memperlihatkan momen di balik layar dari pemotretan bersama dengan majalah Marie Claire pada post barunya. Potret tersebut digunakan untuk edisi khusus Film Festival Internasional Busan 2023.

Sang aktor memperlihatkan sisi menawan dengan beberapa konsep berbeda. Ia memakai setelan formal sampai tampil kasual pada foto-foto tersebut.

Para penggemar juga dibuat terpesona dengan aktor kelahiran tahun 1970 itu. Byung Hun dikatakan tetap tampan meski sudah memasuki usia kepala 5.

"Dia terlihat keren dan luar biasa, semoga akhir pekanmu menyenangkan👍👏❤️🇦🇼❤️," ucap salah seorang penggemar. "Terlihat muda dan tampan❤️❤️❤️," kata lainnya. "Foto ini lebih fatal dari gempa di Concrete Utopia!! Luar biasa dan seksi!😍🔥❤️," ujar lainnya. "Super tampan dan aktor yang sangat bertalenta ❤️❤️❤️," puji lainnya.

Sementara itu, Byung Hun dan Min Jung memang selalu membuat gemas ketika memperlihatkan sisi bucin mereka ke masing-masing. Pasangan suami istri ternama tersebut tengah menantikan kelahiran buah hati kedua mereka saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait