Punya Tanggung Jawab Pimpin Generasi Muda, J-Hope BTS Ngaku Bangga Jadi Pasukan Khusus di Militer
Instagram
Selebriti

Lewat Weverse, member BTS yang sedang melaksanakan wajib militernya itu menyapa fans sekaligus berbicara tentang kehidupannya saat mengabdi kepada negara dan mengaku bangga akan hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope secara mengejutkan menyapa penggemar melalui platform komunikasi penggemar Weverse. Dalam kesempatan tersebut member BTS yang sedang melaksanakan wajib militernya itu menyapa fans sekaligus berbicara tentang kehidupannya saat mengabdi kepada negara dan mengaku bangga akan hal tersebut

"ARMY (nama fandom resmi BTS), apa kabar kalian semua? Cuacanya menjadi lebih dingin! Mungkin karena udaranya yang dingin, aku menyadari waktu terus berjalan. Aku senang, bahuku semakin berat, dan aku menjadi lebih hormat," katanya.

J-Hope lalu berbicara tentang kehidupan militernya, "Aku beradaptasi lebih cepat dari yang aku kira dan aku bekerja keras. Tapi ini juga merupakan tanggung jawab yang besar karena aku harus membantu dan memimpin generasi muda untuk mengambil langkah pertama mereka di organisasi militer. Tetap saja, aku bangga dengan dinas militerku seperti halnya aktivitasku dengan BTS."


J-Hope kemudian menambahkan bahwa dirinya kini telah menjadi prajurit pasukan khusus. "Aku menjadi prajurit pasukan khusus. Aku melakukan yang terbaik, dan hasil yang baik menyusul. Aku melakukannya dengan sangat baik, menjadi lebih dewasa. Jaga selalu kesehatan, jangan sakit, dan hati-hati masuk angin," serunya.

Sedangkan J-Hope sebelumnya menarik perhatian karena sifat filantropinya yang tenang bahkan sebelum mendaftar wajib militer. Pada bulan Agustus, terungkap bahwa pelantun lagu "on the street" ini telah mendukung renovasi tempat penampungan hewan melalui ibunya sejak Februari tahun lalu. J-Hope juga berdonasi untuk berbagai kegiatan amal, termasuk mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, menyediakan biaya pengobatan untuk anak-anak yang sakit, dan membantu upaya memerangi pandemi COVID-19.

Sementara itu J-Hope mendaftar sebagai prajurit aktif di Divisi 36 Pusat Pelatihan Perekrutan Baekho di Wonju-si, Gangwon-do pada tanggal 18 April tahun lalu. Saat ini pemilik album "Jack on the Box" itu menjabat sebagai asisten instruktur di Baekho Recruit Training Center.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait