Wi Ha Joon Bertingkah Romantis Pada Staf Cewek 'The Worst Of Evil'
9oodNews
TV

Dalam 'The Worst Of Evil', Wi Ha Joon memerankan Jung Gi Cheul, bos gangster dari pusat perdagangan narkoba terbesar di Asia. Ia digambarkan sebagai pria yang gagal move on.

WowKeren - Tim produksi "The Worst Of Evil" merilis video di balik layar dari drama itu yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya memperlihatkan betapa romantisnya Wi Ha Joon memperlakukan staf cewek yang sedang merias wajahnya.

Cuplikan video memperlihatkan Ha Joon yang sedang menutup matanya ketika riasan wajahnya sedang dirapikan oleh seorang staf cewek "The Worst Of Evil". Namun kedua tangan sang aktor tampak berada di atas mata sang staf.

Ha Joon rupanya sengaja ingin menghalangi cahaya matahari menyilaukan mata staf yang sibuk dengan pekerjaannya itu. Menyadari diperlakukan romantis oleh sang aktor, staf cewek itu terlihat tertawa salah tingkah.

Cuplikan video syuting "The Worst Of Evil" ini langsung banjir komentar heboh para warganet. "Aduhhhhhhh act of servicee nya tolongg lahh mas wiwi jgn bgtuuuuu," tulis seorang warganet. "Pria ini membuatku jatuh cinta," tambah yang lain.


Wi Ha Joon Bertingkah Romantis Pada Staf Cewek \'The Worst Of Evil\'

Source: Naver

"APAKAH DIA (staf cewek yang diperlakukan romantis oleh Ha Joon) BAIK-BAIK SAJA, MAKSUDKU MASIH HIDUP?" sahut warganet lainnya. "ADA LOKER JADI YG MEKAPIN DONGGGG PLISSS," imbuh lainnya. "Gw sih pingsan," lanjut warganet lain.

Di sisi lain dalam "The Worst Of Evil", Ha Joon memerankan karakter Jung Gi Cheul, bos gangster dari Aliansi Gangnam, pusat perdagangan narkoba terbesar di Asia. Karena masa lalunya yang menderita, ia berusaha untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Gi Cheul juga digambarkan sebagai pria yang gagal move on. Hingga kini pria itu masih menyukai cinta pertamanya, Yu Eui Jeong (Lim Se Mi) yang sebenarnya sudah menikah dengan rekan sesama polisinya, Park Jun Moo (Ji Chang Wook).

Sementara itu, "The Worst Of Evil" sudah menayangkan sebanyak 5 episode. Drama ini menuai banyak pujian, terutama karena alur cinta segitiga rumit antara Gi Cheol, Eui Jeong dan Jun Moo. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait