NCT NEW TEAM Luncurkan Single Pra-Debut 'Hands Up', Live Performance di 'NCT NATION' Ikut Dirilis
Musik

Pada Jumat (6/10), SM Entertainment merilis video performance NCT NEW TEAM di konser 'NCT NATION'. Ini menjadi penggung pertama mereka di depan publik sejak grup tersebut dibentuk.

WowKeren - Unit baru NCT akan memperkenalkan single pra-debut Jepang mereka yang berjudul "Hands Up". Boy grup yang untuk sementara disebut NCT NEW TEAM itu akan merilis lagu pra-debut mereka di platform musik global termasuk di Korea dan Jepang.

"Hands Up" rencananya akan dirlis hari ini, Sabtu (7/10), pada pukul 12 malam KST dan versi album fisiknya akan dirilis pada 20 Desember mendatang. Single ini memuat dua track, "Hands Up" dan "We Go!".

Sehari sebelumnya pada Jumat (6/10), SM Entertainment merilis video performance NCT NEW TEAM di konser "NCT NATION". Ini menjadi penggung pertama mereka di depan publik sejak grup tersebut dibentuk melalui ajang survival "NCT Universe: Lastart".

Title track "Hands Up" adalah lagu dance energik yang menggabungkan suara synth yang intens, garis bass yang kuat, dan instrumen ritme yang ceria dengan vokal yang energik. Para penggemar akan dapat menikmati semangat NCT NEW TEAM saat para member menyampaikan semangat dan ambisi mereka dengan mengangkat tangan dan melebarkan sayap untuk terbang tinggi.


NCT NEW TEAM Luncurkan Single Pra-Debut \'Hands Up\', Live Performance di \'NCT NATION\' Ikut Dirilis

Lagu b-side "We Go!" adalah lagu pop dengan suara gitar yang meriah. Dengan vokal mereka yang segar dan jernih, para member mengungkapkan isi hati mereka yang tulus saat mereka berdiri di garis awal panggung impian mereka.

Selain itu, NCT NEW TEAM akan mengadakan tur pra-debut dengan 24 pertunjukan di 9 kota di Jepang, dimulai dengan penampilan di Tokyo Line Cube Shibuya pada tanggal 8 dan 9 Oktober. Grup ini akan menemui fans Jepang untuk pertama kalinya di berbagai sudut dan menampilkan lagu-lagu dalam single pra-debut mereka.

Sementara itu, NCT NEW TEAM merupakan unit baru NCT yang beranggotakan enam member yaitu Sion, Riku, Yushi, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya. Meninggalkan kesan yang luar biasa kepada publik dengan kemampuan mereka yang luar biasa dan visual yang menyegarkan, grup ini dijadwalkan untuk melakukan debut resmi mereka pada tahun 2024.

Simak performance NCT NEW TEAM bawakan "Hands Up" di konser "NCT NATION" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru