Kim Jong Kook Flexing Harta di 'Couriers in Mongolia', Auto Digoda Soal Rumor Punya Anak
StarDailyNews
TV

Pengakuan Kim Jong Kook di program 'Couriers in Mongolia' membuat netizen menggodanya soal rumor diam-diam memiliki anak di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

WowKeren - Kim Jong Kook sempat flexing soal hartanya di program "Couriers in Mongolia". Netizen lantas menggoda Jong Kook dengan rumornya diam-diam memiliki anak.

Hal ini terlihat dalam episode terbaru "Couriers in Mongolia" yang tayang pada Jumat (6/10). Awalnya, Cha Tae Hyun ditelepon oleh putri bungsunya, Cha Su Jin. Tae Hyun lantas bertanya Su Jin mau oleh-oleh apa. Namun Su Jin terdengar ragu karena barang yang diinginkannya terlalu mahal.

"Su Jin, apakah ada barang yang kamu mau?" tanya Tae Hyun. "Ada, tapi mahal banget," jawab Su Jin.

Ternyata, barang yang diinginkan Su Jin adalah Apple Watch. Jong Kook yang ada di sebelah Tae Hyun langsung menyahut, "Aku akan membelikannya untukmu".

Mendengar hal tersebut, Su Jin langsung berterima kasih pada Jong Kook. Lucunya, Jong Kook malah flexing soal hartanya.


Kim Jong Kook Flexing Harta di \'Couriers in Mongolia\', Auto Digoda Soal Rumor Punya Anak

Source: JTBC

"Paman memiliki banyak uang untuk dihabiskan, tapi aku tidak punya anak," kata Jong Kook hingga membuat member lain terbahak.

Pengakuan Jong Kook itu membuat netizen menggodanya soal rumor diam-diam memiliki anak di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Rumor soal Jong Kook tersebut juga kerap menjadi candaan di antara member "Running Man", terutama HaHa.

"Anaknya yang di LA gimana tuh?" komentar salah satu netizen dengan emoji tertawa. "Anak yg di LA udh gede dh bisa ngasilin uang sendiri ya kayaknya wkwkwk," tambah netizen lain. "Anaknya yg di LA udah lulus kuliah, udah bisa nyari duit sendiri," timpal netizen lain.

"REPLIESNYA PADA NGOMONGIN ANAK KIM JONGKOOK DI LA WKWKWKWKWKWKWKW," tulis salah satu netizen. "Wkwkwk haha si biang rumor," tambah netizen lain. "Wkwkwkk jokes ini miripĀ² jokes Mamat Alkatiri udah punya anak ya.. fitnah tp kayak beneran," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait