Karakter Han Hyo Joo di Film 'Believer 2' Aslinya Laki-Laki
Instagram/hanhyojoo222
Film

Aktris Han Hyo Joo berbicara soal karakter Big Knife yang diperankannya di film 'Believer 2'. Hyo Joo bekerja keras untuk menyiapkan karakternya sebagai Big Knife, mulai dari berolahraga hingga membentuk otot.

WowKeren - Han Hyo Joo mengungkapkan fakta mengejutkan soal karakter Big Knife alias Keunkal yang diperankannya di film "Believer 2". Ternyata, Big Knife aslinya adalah karakter laki-laki.

Hal ini diungkapkan Hyo Joo dalam event "Actor's House" di Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Sutradara "Believer 2" disebut mengubah karakter Big Knife dari yang awalnya laki-laki menjadi perempuan karena ingin menggaet Hyo Joo.

"Awalnya Big Knife adalah karakter laki-laki, tapi sutradara ingin menggaetku, jadi dia mengubahnya menjadi karakter perempuan," terang Hyo Joo pada Sabtu (7/10).

"Peran ini sangat besar sehingga aku khawatir apakah aku bisa melakukannya dengan baik," tambahnya.

Oleh sebab itu, Hyo Joo bekerja keras untuk menyiapkan karakternya sebagai Big Knife. Mulai dari berolahraga hingga membentuk otot.


"Aku berolahraga, menurunkan banyak berat badan, membentuk otot, dan mempersiapkan diri dengan sangat keras tanpa minur air," jelas Hyo Joo.

Sebelumnya, Hyo Joo sempat mengungkapkan dirinya rela tak minum air selama tiga hari demi menunjukkan ototnya dalam adegan pamer abs di "Believer 2". Hal itu bertujuan untuk menghilangkan air dari tubuh sehingga ototnya bisa lebih menonjol.

Lebih lanjut, Hyo Joo mengaku tidak memiliki penyesalan soal performanya di "Believer 2". Meski demikian, ia masih takut melihat respons penonton yang akan menilai film tersebut.

"Aku pikir aku sudah bekerja keras dan melakukan yang terbaik, sehingga aku tidak memiliki penyesalan dalam hal akting. Tapi aku takut, bagaimana penonton akan melihatnya?" kata Hyo Joo.

Sebagai informasi, "Believer 2" bercerita tentang Detektif Won Ho (Cho Jin Woong) yang mengejar bos gembong narkoba. Ia kemudian bertemu Big Knife (Hyo Joo) dan Brian (Cha Seung Won). Big Knife adalah satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli bos gembong narkoba tersebut.

"Believer 2" dijadwalkan tayang perdana di sesi "Korean Cinema Today - Special Premiere" dalam rangkaian BIFF 2023. Film ini juga akan rilis di Netflix pada 17 November mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait