aespa Dituding Tiru NewJeans di MV 'Better Things' Versi ae-aespa
Twitter/Instagram
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat poster yang berisi pengumuman perilisan MV 'Better Things' versi ae-aespa. Poster tersebut memuat gambar animasi para member.

WowKeren - aespa merilis video musik untuk single terbaru mereka, "Better Things", tapi kali ini dengan konsep avatar virtual. Baru saja dirilis, seorang netizen sudah menuding konsep video musik baru girl grup tersebut meniru NewJeans.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat poster yang berisi pengumuman perilisan MV "Better Things" versi ae-aespa. Poster tersebut memuat gambar animasi Karina dan kawan-kawan yang sedang berjemur di bawah sinar matahari.

Postingan yang membahas topik ini berjudul "Mereka meniru NewJeans lagi" dan netizen yang mempublikasikannya menulis, "Hal ini nggak bisa dibantah" tanpa penjelasan apa pun. Namun tampaknya, yang ia maksud adalah konsep video musik dengan animasi seperti yang pernah dirilis NewJeans dalam MV 'New Jeans" di mana mereka berubah menjadi Powerpuff Girls.


aespa Dituding Tiru NewJeans di MV \'Better Things\' Versi ae-aespa aespa Dituding Tiru NewJeans di MV \'Better Things\' Versi ae-aespa aespa Dituding Tiru NewJeans di MV \'Better Things\' Versi ae-aespa

Nate Pann

"Itu jelas-jelas aespa," komentar netizen. "Yup, NewJeans adalah pencetus segala sesuatu, merekalah yang membuat bom dari buah pinus, dan semua orang harus memuji mereka atas keberadaannya yang sempurna yeah yeah," kata netizen lainnya dengan sarkastis. "NewJeans pencipta segala sesuatu," tambah yang lain tak kalah sarkastis.

"Hah? Ini sama sekali nggak mengingatkanku pada NewJeans," ujar netizen. "Tapi masih terlihat murahan, wkwkwk. Itu adalah versi NewJeans yang lebih murah," komentar yang lain. "Wah, jujur saja para fans NewJeans ini bego ya," imbuh lainnya.

Sementara itu, MV versi asli lagu "Better Things" kini sudah ditonton lebih dari 58 juta kali di YouTube. Sedangkan untuk versi ae-aespa sudah ditonton lebih dari 372.000 kali saat berita ini ditulis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait