Cuek, Jungwoo NCT Baru Sadar Digandrungi Cewek-Cewek Semasa SMK Karena Momen Tak Terduga
Facebook/NCT127.smtown
Selebriti

Jungwoo NCT menjelaskan terkait kabar kalau ia sangat populer atas ketampanannya di masa SMK sampai para gadis kerap membicarakan di media sosial ingin menjadi kekasihnya.

WowKeren - Jungwoo NCT baru menyadari kalau banyak gadis menggandrunginya semasa SMK pada momen tak disangka. Hal tersebut ia beberkan ketika menjadi bintang tamu bersama Johnny, Doyoung, dan Haechan untuk promosi comeback NCT 127 di konten YouTube "K-Star Next Door" yang dipandu oleh Jonathan.

Idol tampan ini terkenal cuek dengan sekitar. Sehingga, Jungwoo sama sekali tidak menyadari mengenai popularitasnya semasa SMK.

Jonathan penasaran terkait dengan kabar kalau banyak gadis memintanya menjadi kekasih mereka melalui Facebook resmi sekolah. Ia merasa itu merupakan hal langka terjadi.

"Saat kamu masih di SMA, Facebook SMA dipenuhi dengan gadis-gadis yang mengajakmu berkencan," kata Jonathan. "Wow," goda Haechan. "Itu sangat langka," lanjut Jonathan lalu membacakan salah satu rayuan gadis ke Jungwoo.


Idol kelahiran tahun 1998 itu mengakui sama sekali tidak tahu terkait popularitasnya di SMK. Bahkan, Jungwoo tidak mengetahui akan keberadaan Facebook sekolah tersebut.

Idol bernama lengkap Kim Jungwoo itu baru mengetahuinya setelah resmi debut dengan NCT. Pasalnya, para penggemar menginformasikan tentang popularitasnya tersebut.

"Sejujurnya, aku tidak tahu sampai para penggemar mengatakan itu kepadaku. Aku tidak tahu apa-apa saat itu, kalau ada situs kaya gitu," terang Jungwoo. "Seriusan," lanjutnya ketika semua orang seperti tidak percaya.

Sementara itu, teman-teman Jungwoo masa SMK sempat menerangkan kalau sang idol sama sekali tidak mempedulikan popularitasnya. Jungwoo diterangkan tidak hanya terkenal karena visual tampannya namun juga sikapnya yang menjadi moodmaker bagi orang-orang di sekitarnya.

Jungwoo mempunyai banyak teman ketika SMK bahkan dari sekolah berbeda. Ketika ia tiba-tiba menghilang karena diam-diam menjadi trainee SM Entertainment, salah seorang teman Jungwoo sempat panik mencari kabarnya karena akun media sosial sang idol mendadak ditutup.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru