Aura aespa Dinilai Berubah Total Kala Tampil di 2 Festival Dalam 1 Hari
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Para penggemar ramai membicarakan mengenai aura aespa yang dirasa berubah total ketika memberikan penampilan di 'Gangnam Festival: Yeongdong-Daero K-Pop Concert 2023' dan ' One Universe Festival 2023'.

WowKeren - Aura yang dipancarkan oleh aespa diungkapkan berubah total ketika memberikan penampilan di 2 festival musik sekaligus kemarin, Minggu, 8 Oktober. Mereka memberikan penampilan memikat di "Gangnam Festival: Yeongdong-Daero K-Pop Concert 2023" dan "One Universe Festival 2023".

Perubahan ini dirasa berhubungan dengan tuntasnya tur konser perdana mereka, "SYNK: HYPER LINE". aespa sendiri perdana kembali muncul di festival musik setelah konser berakhir.

Seperti biasa, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning membuktikan kualitas mereka yang selaras dengan popularitas didapatkan. aespa bahkan semakin percaya diri tampil menggunakan hand mic meski koreografi mereka terkenal sulit.

Walau memakai hand mic, aespa memamerkan suara yang sangat stabil. Selain itu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tetap menari dengan energik.


aespa tetap memperlihatkan penampilan yang keren di 2 festival seakan tidak lelah. Girl group maknae di SM Entertainment bahkan menyiapkan lagu-lagu berbeda di festival yang mereka hadiri.

Para penggemar di Twitter selanjutnya menyoroti mengenai sisi aespa yang semakin percaya diri di atas panggung. Sejak masa debut, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memang telah terkenal atas kemampuan mereka. Namun, keempatnya diterangkan jauh lebih baik saat ini.

aespa disebut semakin menikmati panggung dibandingkan sebelumnya. Pertemuan dengan para penggemar di konser pribadi dianggap membantu aespa lebih nyaman lagi di atas panggung.

"Aku berterima kasih ke hyperline karena menaikkan kepercayaan diri aespa, kaya LIHATLAH MEREKA SEKARANG," seru salah seorang penggemar di Twitter. "aespa setelah hyperline di panggung jadi makin keliatan keren, kek beda aja gitu dah," kata lainnya. "Aku cinta bagaimana aespa sangat aktif ke penonton. serius, synk hyperline membuat mereka lebih nyaman ketika tampil," beber lainnya. "Hidup aespa BERUBAH setelah hyperline," jelas lainnya.

Sementara itu, kekuatan aespa di global juga menuai sanjungan dari publik Korea. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning sukses membungkam antis dengan penuhnya venue konser di seluruh dunia meski belum genap 3 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait