Rapper Line NCT Frustasi, Rahasia di Rekaman 'Golden Age' Baru Terungkap
Twitter/NCTsmtown
Musik

Rahasia di balik lagu 'Golden Age' baru terungkap usai momen di balik layar dari rekaman dibagikan di YouTube NCT. Rapper line sampai dibuat frustasi bukan main.

WowKeren - Rapper line NCT dibuat frustasi bukan main ketika rekaman lagu "Golden Age". Ini terlihat pada video di balik layar dari momen member tengah melakukan rekaman lagu tersebut yang dibagikan di YouTube baru-baru ini.

Kesulitan rapper line ini berhubungan dengan adlibs yang harus mereka lakukan untuk membuat "Golden Age" lebih bagus. Adlibs ini tidak begitu disoroti sampai akhirnya proses rekaman ditayangkan.

Rapper line diminta membuat adlibs menyanyikan "ring" berulangkali sebagai pelengkap klimaks lagu. Hendery, Taeyong, Jaemin, Jisung, Mark, dan Johnny dipercaya untuk melakukan adlibs ini.

Rapper line lainnya gagal paham pada adlibs sampai tidak bisa berhenti tertawa karena merasa lucu. Ada pula yang harus bertanya berulangkali dengan produser agar bisa menyanyikan dengan baik.


"Sekarang bagian 'ring ring ring'?" tanya Hendery lalu melakukan diskusi cukup lama untuk part tersebut. "Pengucapan 'ring' ini sangat sulit, 'ring ring ring' sulit banget," aku Taeyong, sebelumnya ia terus tertawa kala merekam bagian tersebut.

"Ah, maafkan aku," kata Mark lalu tertawa. "Setelah dipikir-pikir, aku gak tahu posisinya? Apa ini? Maafkan aku," lanjutnya karena terus tertawa. "Sebentar? Ini ketukannya gimana? Dalam Bahasa Korea itu kaya 'kring kring kring'?" tanya Jaemin. "Wah, ini sulit. Sebentar... 'ring ring ring'," ungkap Jisung.

"'Ring ring ring' ini benar? Pengucapannya sulit," komentar Johnny. "Apa member lain menyanyikan ini dengan baik. Aku bingung dengan pengucapannya," aku Johnny lalu ia tersenyum kala diperdengarkan versi member lain.

Pada video ini, member NCT bergantian datang ke studio menyanyikan lagu mereka. Setelahnya, mereka menjalani wawancara singkat membicarakan pemikiran mereka terkait "Golden Age".

Lagu terbaru NCT yang dibawakan full member tersebut diterangkan sangat luar biasa. NCT senang membawakan "Golden Age" karena dirasa sangat indah. Sehingga, mereka mengharapkan NCTZen akan menyukainya.

Proses rekaman baru diungkapkan setelah lebih dari 1 bulan sejak "Golden Age" rilis. Usai perilisan hari rekaman, para penggemar ramai-ramai kembali mendengarkan lagu tersebut dengan teliti untuk menemukan adlibs "ring" yang menyulitkan member.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru