Lee Jung Ha Bongkar Kebaikan Jo In Sung dan Han Hyo Joo Saat Syuting 'Moving'
News1
TV

Hal ini diungkapkan Lee Jung Ha ketika tampil di program JTBC 'Newsroom'. Awalnya, Jung Ha ditanya reaksi pertamanya ketika tahu akan menjadi anak dua bintang terkenal di 'Moving'.

WowKeren - Lee Jung Ha mengaku tak percaya bisa menjadi anak Jo In Sung dan Han Hyo Joo di drama "Moving". Ia lantas membocorkan kebaikan kedua bintang besar tersebut saat syuting "Moving". Hal ini diungkapkan Jung Ha ketika tampil di program JTBC "Newsroom".

Awalnya, Jung Ha ditanya reaksi pertamanya ketika tahu akan menjadi anak dua bintang terkenal di "Moving". Jung Ha mengaku momen tersebut bagaikan mimpi karena ia kerap menonton In Sung dan Hyo Joo sejak kecil.

"Pertama-tama, mereka semua sangat keren secara visual. Aku tumbuh besar sambil menonton mereka berakting. Momen dimana aku menjadi anak mereka bagaikan mimpi. Aku tidak bisa mempercayainya," terang Jung Ha.

Lebih lanjut, Jung Ha bersyukur karena para bintang senior itu memperlakukannya dengan baik selama syuting. In Sung dan Hyo Joo bahkan meminta Jung Ha untuk memanggil mereka ibu dan ayah.

"Sebaliknya, senior memintaku memanggil mereka ibu dan ayah, mereka benar-benar baik. Sekarang aku masih kangen pada ibuku (Han Hyo Joo)," lanjutnya.

Sementara itu, ibu kandung Jung Ha sempat dibuat cemburu karena Hyo Joo. Jung Ha bahkan pernah ditanya sang ibu tentang siapa yang lebih ia sukai.


"Dia (ibu Jung Ha) tidak menunjukkan dirinya sedih, tapi dia menunjukkan rasa cemburu. Kadang-kadang dia bertanya apakah aku lebih menyukainya atau ibu 'Moving' (Hyo Joo). Aku bilang aku lebih suka ibu ketika bersama ibuku, dan ketika aku bersama Hyo Joo, aku bilang aku lebih menyukai Hyo Joo," paparnya.

Lebih lanjut, Jung Ha mengaku hendak menunjukkan lebih banyak sisi kepada penonton. Mimpi Jung Ha adalah menjadi aktor yang seperti lautan yang memberikan nuansa berbeda setiap musimnya.

"Aku selalu memiliki banyak mimpi dan ada banyak hal yang ingin aku tunjukkan. Aku baru menunjukkan sekitar 1/1000 dari yang hendak aku perlihatkan," tukasnya.

Di sisi lain, In Sung dan Hyo Joo agaknya masih belum melepaskan karakter mereka sebagai orangtua Jung Ha. Keduanya menunjukkan rasa bangga usai Jung Ha memenangkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik di ajang Asia Content Awards 2023 di rangkaian Busan International Film Festival (BIFF).

"Selamat anakku sayang, aku sangat bahagia," tulis Hyo Joo di Instagram Stories.

Sementara itu, In Sung membagikan unggahan Instagram Story penggemar. Unggahan itu menampilkan pemberitaan terkait kemenangan Jung Ha.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait