Jaehyun NCT Menjelma Mas-Mas Jawa Usai Dipanggil Jamal
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Dalam sebuah fancall terbaru, Jaehyun NCT membuat heboh penggemar Indonesia usai dipanggil dengan nama Jamal. Momen ketika Jaehyun menjelma mas-mas Jawa langsung jadi sorotan.

WowKeren - Jaehyun NCT kembali membuat gebrakan yang menghebohkan NCTzen Indonesia. Usai dipanggil "Mas Jamal", pelantun "Horizon" itu langsung menjelma sebagai mas-mas Jawa.

Pada Senin (9/10), beredar video Jaehyun melakukan fancall dengan fans Indonesia. Ketika penggemar memanggilnya dengan Mas Jamal, member NCT 127 menanggapinya dengan bahasa Jawa berbunyi, "Dalem sayang."

Sebagai informasi, Jaehyun punya nama Indonesia "Jamal". Sering kali menyebutk dirinya dengan nama itu ketika berinteraksi dengan fans Indonesia. Setelah video Jaehyun menjelma mas-mas Jawa tersebar di media sosial, fans auto mleyot.

Jaehyun NCT Menjelma Mas-Mas Jawa Usai Dipanggil JamalJaehyun NCT Menjelma Mas-Mas Jawa Usai Dipanggil JamalJaehyun NCT Menjelma Mas-Mas Jawa Usai Dipanggil Jamal

Source: Twitter


"'Dalem sayang' aja udah salting brutal apalagi 'dalem dek'," kata salah satu netizen. "Nangis... mana alus banget," sahut netizen lain. "Bersama mas mas jawa, bakal senyum teros," imbuh yang lain.

"WHAT THE FAK KAGET BANGET SAMPE LEMPAR HP GA BOONG," komentar seorang netizen. "SATU-SATUNYA MAS-MAS JAWA YANG AKAN KUNIKAHI," sambung netizen yang lain. "Medhokmu sudah patut Mas Jamal," ujar lainnya.

Sementara itu, Jaehyun bersama NCT 172 merilis album "Fact Check" dengan title track berjudul sama pada Jumat (6/10). Lewat album tersebut, mereka menempati puncak album fisik mingguan dan merajai iTunes di 4 negara usai 2 hari dirilis.

Beberapa waktu lalu, NCT 172 bersama unit lainnya menggelar "NCT Nation: To The World" di Korea dan Jepang pada 26 Agustus hingga 17 September 2023. Konser itu adalah pertama kalinya semua unit termasuk NCT Dream, WayV hingga NCT Tokyo atau NCT New Team tampil dalam satu event yang sama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending