NCT 127 Bahas Koreografi Paling Susah Hingga Bikin Member Cedera Lutut
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Empat member NCT 127 tampil di 'K-Star Next Door' yang memperlihatkan klip dance untuk lagu debut mereka, 'Fire Truck'. Di balik pergerakan sempurna para member, Yuta mengalami cedera lutut.

WowKeren - NCT 127 tidak pernah gagal menampilkan koreografi dan konsep yang kreatif. Namun, hal ini bukan tanpa perjuangan. Diungkap member, ada satu koreografi yang saking sulitnya sampai membuat salah satu dari mereka mengalami cedera.

Empat member NCT 127 tampil di "K-Star Next Door" yang memperlihatkan klip dance untuk lagu debut mereka, "Fire Truck", yang membuat MC Jonathan takjub. Di balik pergerakan sempurna para member, Yuta mengalami cedera lutut.

Saat Johnny setuju bahwa koreografi mereka "sangat sulit," Haechan bahkan mengatakan bahwa mereka adalah "yang paling sulit di SM Entertainment." Mereka membuktikannya dengan mengungkap hal tersulit dari semuanya.


Dengan menari melawan gravitasi di lagu "Fire Truck" di mana para member NCT 127 menopang setengah dari berat badan Haechan akhirnya membuat Yuta cedera. Johnny mengungkapkan, "Yuta harus mengangkat Haechan. Dia mengalami cedera lutut setelah itu."

Gerakan tariannya sangat keras sehingga Yuta ingin Haechan mengurangi berat badannya. Saat mereka tertawa, Doyoung berkata, "Yuta menyuruhnya untuk tidak makan."

Bahkan sekarang, Haechan setuju bahwa sulit untuk menampilkan gerakan tarian tersebut saat menampilkan "Fire Truck". Member termuda NCT 127 itu mengakui, "Sudah tujuh tahun sekarang, dan koreografi itu adalah yang tersulit sejak kami debut."

Membuktikan bahwa mereka adalah profesional yang berpengalaman, para member menemukan cara untuk menampilkan koreografi yang sulit dengan aman dan membuatnya terlihat mudah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait