Biasa Pendek, Winter aespa Tampil Dengan Rambut Panjang Bergelombang Jadi Hot Topic
Instagram/imwinter
Selebriti

Biasanya pakai potongan pendek, Winter aespa menjadi pembicaraan publik usai tampil dengan tatanan rambut panjang bergelombang hingga disebut mirip karakter superhero Marvel.

WowKeren - Winter aespa tengah menjadi hot topic gara-gara muncul dengan rambut panjang bergelombang. Biasa tampil dengan potongan rambut pendek akhir-akhir ini, pemilik nama asli Kim Minjeong itu mencuri perhatian dengan tampilan bak karakter film Marvel Cinematic Universe.

Baru-baru ini, Winter muncul dalam pembahasan di forum Nate Pann saat gladi resik sebuah festival. Seperti diketahui, aespa tampil dalam dua acara pada hari yang sama pada Minggu (8/10).

Dalam sebuah postingan forum, foto-foto Winter berambut panjang oranye cerah dibagikan. Disebutkan bahwa Winter menambah panjang dan volume rambutnya dengan memakai hair extention.

Sebagai tanggapan, netizen di forum online juga memuji kecantikan Winter. Tidak sedikit dari mereka menganggap visual Winter terlihat lebih dewasa dari biasanya.


Biasa Pendek, Winter aespa Tampil Dengan Rambut Panjang Bergelombang Jadi Hot Topic

Source: Pann

"Winter cantik banget... matanya seperti harta karun yang bersinar. Indah dan unik," kata salah satu netizen. "Winter makin hari makin cantik," sahut netizen lain. "Warnanya sangat cocok untuk Winter. Dia terlihat persis seperti karakter Marvel," imbuh yang lain.

"Aku juga suka Winter dengan rambut panjang. Dia terlihat manis dengan rambut pendek tapi dia seperti dewi dengan rambut panjang," komentar seorang netizen. "Winter sungguh gila, cantik banget," sambung netizen yang lain.

"Rambut panjangnya adalah legenda. Jika berbicara tentang Winter, orang sering mengenal sosoknya dengan rambut pendek. Tapi aku juga suka rambutnya yang panjang. Dia seperti peri," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru