Sion dan Riku NCT NEW TEAM Cover Lagu Solo Mark Lee Tuai Komentar Nyinyir Fans
Instagram
Musik

Fans NCT yang menuliskan komentar tak sedap umumnya mengeluhkan fakta bahwa lagu tersebut sudah ditampilkan orang lain bahkan sebelum Mark sendiri berkesempatan menampilkannya.

WowKeren - NCT NEW TEAM yang merupakan sub-unit baru NCT untuk wilayah Jepang mengadakan "Pre-Debut Showcase Tour 2023" yang dimulai di Tokyo pada 8-9 Oktober. Di sini, Sion dan Riku mengcover lagu solo Mark Lee, yang menuai komentar tak sedap dari sebagian penggemar NCT.

Salah satu performance yang dihadirkan NCT NEW TEAM adalah aksi panggung Sion dan Riku yang mengcover lagu "Golden Hour". Meski menghadirkan performance yang mengesankan dan mendapat pujian dari penggemar, mereka juga menerima komentar nyinyir.

Fans NCT yang menuliskan komentar tak sedap umumnya mengeluhkan fakta bahwa lagu tersebut sudah ditampilkan orang lain bahkan sebelum Mark sendiri berkesempatan menampilkannya. Di sisi lain, sebagian fans lainnya berpendapat tak ada salahnya bagi Sion dan Riku mengcover "Golden Hour" sebelum penyanyi aslinya membawakannya.


"Bayangkan melihat lagumu dibawakan secara live sebelum kamu SENDIRI melakukannya 🤦‍," komentar fans. "Membiarkan grup baru membawakan lagu yang bahkan belum pernah dibawakan oleh penyanyi aslinya adalah tindakan yang nggak menyenangkan," kata fans lainnya. "Aku nggak peduli betapa baiknya Mark, kamu JANGAN membawakan lagu artis sebelum dia sendiri," imbuh yang lain.

Di sisi lain, fans membela dengan memgatakan, "Non-Markf (fans Mark) di QRT marah. Aku memahami rasa frustrasinya tapi juga jangan bersikap jahat pada anak-anak rookie 😭. Salah satu dari mereka adalah fansnya jadi dia mungkin memilih untuk mengcover lagu itu, dan aku hanya tahu Mark akan bangga bahwa lagunya sendiri dihargai banyak orang."

Yang lain berkomentar, "Nggak pernah mengerti kenapa orang-orang membenci mereka...mereka belum debut 😭. Kalau kalian nggak ingin mendukung mereka nggak apa-apa biarkan saja mereka. Kami tahu sebagian besar dari kalian adalah solo stan/unit stan jadi kami nggak mengharapkan apa pun 😬."

Sementara itu, "Pre-Debut Showcase Tour 2023" singgah di 9 kota di Jepang. Pertunjukan pertama berlangsung di Tokyo pada 8-9 Oktober dan ditutup di Hokkaido pada 19-20 Oktober. NCT NEW TEAM juga telah merilis single pra-debut bertajuk "Hands Up".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru