Sukses Gelar Konser Perdana di Korea, IVE Ucapkan Terima Kasih & Berurai Air Mata
Instagram
Musik

Setelah penampilan encore, para member pun secara bergantian mengungkapkan perasaan mereka tentang konser pertamanya di Seoul dan tak kuasa menahan air mata.

WowKeren - Baru-baru ini IVE sukses menggelar konser pertama mereka di Seoul yang menandai dimulainya tur dunia pertamanya. Setelah penampilan encore, para member pun secara bergantian mengungkapkan perasaan mereka tentang konser pertamanya di Seoul dan tak kuasa menahan air mata.

"Kami sangat sibuk mempersiapkan konser dan album, dan menurutku DIVE (fandom IVE) memahami upaya kami. Menurutku DIVE memenuhi bagian kosong di hatiku. Terima kasih telah menyaksikan aku tumbuh dengan cinta yang aku terima dari DIVEs. Tolong terus bersama kami," ujar Liz mengungkapkan hatinya yang tulus untuk para penggemar.

Kemudian sang maknae Leeseo sambil tersenyum mengatakan, "Ini akan menjadi hari yang tak terlupakan dalam hidupku. Melihat DIVE dari panggung, menurutku kalian masing-masing terlihat seperti hati di mataku. Dengan dukungan DIVE, aku akan bekerja lebih keras, bahkan sampai aku kehabisan napas. Terima kasih telah datang ke konser hari ini."


Leader IVE Ahn Yujin juga menyebutkan kekhawatiran penggemar atas adegan menangisnya di video musik "Either Way" dan dengan jujur berbagi, "Aku sudah mengatakannya berkali-kali bahwa 'Either Way' adalah lagu favorit aku karena aku bisa memahami liriknya. aku benar-benar menangis setelah mendengarkannya. Tapi aku tidak menangis karena aku merasa kesal. Aku hanya memikirkan tentang suara para anggota, liriknya, dan apa yang telah kami lalui. Ironisnya, mereka menangis bahagia. Kami bertekad untuk menjadi artis yang lagu-lagunya memberikan energi positif dan menarik empati masyarakat."

Lalu ada Jang Won Young mengucapkan terima kasihnya pada penggemar. "Aku pikir DIVE dan kami selalu berada di pihak satu sama lain apa pun yang terjadi. Itulah hubungan kami. Tidak peduli apa yang terjadi pada DIVE, kami akan selalu berada di sisi Anda dan memberikan kalian semua dukungan terbesar kami."

Sedangkan Gaeul melanjutkan, "Aku tidak bisa tidur setelah pulang ke rumah dari pertunjukan pertama kemarin. aku terus memikirkan gedung konser, panggung, dan DIVE. Setelah melihat DIVE, semua kekhawatiranku hilang dan aku bisa menikmati panggungnya. Rasanya seperti mimpi. aku sangat bahagia sehingga aku hanya berharap waktu berhenti pada saat itu."

Terakhir, anggota Jepang Rei menarik perhatian ketika dia mengeluarkan surat panjang untuk mengutarakan terima kasihnya pada penggemar. "Aku ingin menjadi orang yang bisa memberikan kasih sayang kepada orang lain seperti ibuku, yang mewujudkan impian Rei yang berusia 15 tahun. Bu, aku akan selalu menjadi putri kebanggaanmu. aku juga berterima kasih kepada keluarga para anggota, IVE dan DIVE. Mari kita buat lebih banyak kenangan bersama di masa depan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru