MC Festival, Tiffany Young SNSD Langsung Cari 'Tersangka' Suara Fals Saat Encore
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Kala memandu Gangnam Festival Yeongdong-daero K-Pop Concert, Tiffany Young SNSD membuktikan ketajamannya sebagai penyanyi usai mendengar suara fals di antara para performer.

WowKeren - Tiffany Young SNSD (Girls' Generation) membuktikan telinga tajamnya menjadi MC untuk Yeongdong-daero K-Pop Concert beberapa hari lalu. Kala encore, penyanyi kelahiran 1989 itu mencari siapa "tersangka" dari nada fals di antara para performer.

Saat memandu Gangnam Festival Yeongdong-Daero K-Pop Concert pada Minggu (9/10), Tiffany menemukan penyanyi pria yang salah nada saat para penampil sedang bersama-sama menyanyi untuk encore. Momen Tiffany menoleh bertepatan dengan "insiden" itu lantas menjadi perbincangan penggemar.

Dalam video yang beredar, Tiffany sedang berdiri di antara Seoyeon fromis_9 dan Karina aespa. Kala mendengar nyanyian fals seorang performer, Tiffany langsung menoleh ke arah sumber suara.

MC Festival, Tiffany Young SNSD Langsung Cari \'Tersangka\' Suara Fals Saat Encore

Source: Twitter


  Pilihan Editor

Ketajaman indra pendengaran Tiffany ini mencuri perhatian penggemar. Meski Tiffany dikenal sebagai salah satu vokalis andalan K-Pop generasi ke-2, momen ini membuktikannya kejelian yang tidak pudar.

"Bukan tiffany yang menoleh KEPALA PENUH mencari tersangka!! bahkan tidak cuma melirik, ibu," kata salah satu netizen. "WKWKWK auto inget yg karina kyk gini jg," sahut netizen lain. "LMAO INI LUCU SEKALI," imbuh yang lain.

"Kamu tahu mereka telah bertahun-tahun menyempurnakan telinga tersebut agar dapat mendengar nada-nada penting secara naluriah," komentar seorang netizen. "Siap salah," sambung netizen yang lain. "Kalo aku yang nyanyi depan mereka mungkin masih tarik nafas aja udah di persilahkan keluar," ujar lainnya.

Sementara itu, Tiffany beberapa waktu lalu melakukan debutnya di televisi Korea sebagai aktris di drama "Reborn Rich". Debut aktingnya dalam drama yang juga dibintangi Song Joong Ki kala itu menjadi sorotan berabagi pihak. Saat ini, Tiffany berada di bawah naungan agensi Sublime untuk aktivitasnya di Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel