TMA 2023: Paling Beda, aespa Justru Sibuk Promosikan Perhiasan di Red Carpet
Instagram/aespa_official
Musik

Menghadiri The Fact Music Awards 2023, aespa malah sibuk menjadi model perhiasan yang bekerja sama dengan mereka saat berada di red carpet. Aksi Karina cs yang beda dari artis lainnya ini menjadi sorotan.

WowKeren - aespa tampil menawan di red carpet The Fact Music Awards (TMA) 2023. Paling beda di antara para artis lainnya, keempat member justru sibuk menjadi model untuk perhiasan yang mereka pakai.

Pada Selasa (10/10), aespa hadir sebagai salah satu nominasi pemenang sekaligus penampil dalam TMA 2023. Karina, Winter, Giselle dan NingNing kompak memakai outfit serba hitam dalam acara tersebut.

Saat diminta berpose, Giselle menunjukkan perhiasan berupa cincin Chopard yang dipakainya. Aksi Giselle pun diikuti oleh member lainnya dengan berpose memamerkan perhiasan yang menjalin kerja sama dengan mereka.

Momen aespa menjalankan tugas sebagai model Chopard pun mendapat perhatian dari penggemar. Mereka pun menjadi satu-satunya grup yang menyebutkan merek endorse saat berada di red carpet.


TMA 2023: Paling Beda, aespa Justru Sibuk Promosikan Perhiasan di Red CarpetTMA 2023: Paling Beda, aespa Justru Sibuk Promosikan Perhiasan di Red CarpetTMA 2023: Paling Beda, aespa Justru Sibuk Promosikan Perhiasan di Red CarpetTMA 2023: Paling Beda, aespa Justru Sibuk Promosikan Perhiasan di Red Carpet

Source: MyDaily

"Karina bilang Chopard, kami suka businesswomen," kata salah satu netizen. "aespa pamer di red carpet, kita senang melihatnya," sahut netizen lain. "Chopard seharusnya tidak pernah melepaskan aespa," imbuh yang lain.

"Cewek-cewek ini melihat kesempatan dan mengambilnya," komentar seorang netizen. "MEREKA PASTI SANGAT JATUH CINTA PADA CHOPARD MELAKUKAN INI," sambung netizen yang lain. "Endors tetap nomor 1 yaa sayyy," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait