Isyana Sarasvati Terbaring Lemah di RS Pasca Keguguran, Keberadaan Suami Dicari
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati membagikan foto terbarunya ke Instagram Story usai mengalami keguguran. Lewat unggahannya itu, Isyana juga mengucapkan terima kasih sekaligus maaf kepada publik.

WowKeren - Isyana Sarasvati membagikan kondisi terkininya pasca alami keguguran calon anak pertama. Melalui Instagram Story, Isyana mengunggah fotonya kala sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Jika dilihat dari foto, Isyana tampak sendirian tanpa ditemani siapa pun, termasuk sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto. Ia menunjukkan tangannya yang terdapat selang infus. Lewat postingannya ini, Isyana ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa dan perhatian yang diberikan warganet kepadanya.

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini juga menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa membalas satu per satu pesan yang dikirimkan oleh netter. Ia pun berharap doa-doa baik yang ditujukan untuknya berbalik lagi kepada para netter.

Isyana Sarasvati Terbaring Lemah di RS Pasca Keguguran, Keberadaan Suami Dicari

Instagram Story


"Terima kasih teman-teman semua atas doa baik yang dipanjatkan dengan tulus untuk bebinyo. Maaf nggak bisa bales satu-satu tapi aku yakin semua doa baiknya akan dikabulkan Yang Maha Kuasa. Sehat selalu jiwa raga semuanya," ujar Isyana merasa sangat berterima kasih, Rabu (11/10).

Foto ini nampaknya diambil oleh Isyana ketika waktu subuh. Terlihat dari keterangan waktu yang menandakan pukul 04.06 WIB.

Sayangnya, Isyana masih belum ingin menceritakan lebih detail perihal keguguran yang dialaminya. Termasuk apa yang menyebabkan Isyana bisa sampai kehilangan calon anak pertamanya. Serta bagaimana kondisi kesehatannya saat ini.

Namun, publik menduga Isyana bisa sampai keguguran karena kelelahan dengan segudang aktivitasnya yang padat. Dilihat dari laman Instagram pribadinya, penyanyi 30 tahun ini sempat menggelar konser di Jepang sebelum mengumumkan keguguran di usia kandungannya yang sudah berjalan 8 minggu. Itu berarti saat konser berlangsung, Isyana sudah berbadan dua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait