TMA 2023: aespa Panik Tiba-Tiba Tatap Muka Dengan Segerombolan TREASURE
Star Daily News
Selebriti

aespa dan TREASURE memperlihatkan interaksi tak disangka ketika berdiri di panggung untuk penutupan ajang The Fact Music Awards 2023 yang digelar semalam, Selasa (11/10).

WowKeren - aespa dibuat panik bukan main karena mendadak harus berhadapan dengan segerombolan member TREASURE di The Fact Music Awards (TMA) 2023 kemarin malam, Selasa (10/10). Momen ini terlihat pada penutupan TMA 2023 di mana semua bintang tamu naik ke atas panggung untuk foto bersama.

aespa dan TREASURE pada awalnya berdiri menghadap para penggemar ketika naik di atas panggung. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning berdiri santai sembari berbincang di belakang boy group maknae YG Entertainment tersebut.

Staf selanjutnya meminta TREASURE untuk hadap ke belakang memunggungi para penonton untuk tujuan foto bersama. aespa awalnya tidak mengetahui hal tersebut sehingga terlihat kaget dan bingung karena tiba-tiba berhadapan dengan Choi Hyun Suk cs.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Karina sampai melotot karena TREASURE tiba-tiba menghadap aespa. Lalu, Winter sampai menoleh ke kanan dan kiri karena bingung dengan situasi tersebut. Ia lalu syok karena ternyata menyadari aespa salah arah. Giselle dan Ningning juga menunjukkan ekspresi terkejut kala itu.


Karina sendiri lebih tanggap dan langsung melangkah ke sisi berbeda. Giselle, Winter, dan Ningning kemudian mengikuti leader mereka.

Momen langka aespa dan TREASURE ini langsung ramai disoroti para penggemar di Twitter. Banyak yang gemas dengan interaksi 2 grup yang sama-sama debut di tahun 2020 itu.

"Lucu bgtt treasure & barisan depan disuruh balik badan terus ciwi2 dibelakang kaget 😭," kata salah seorang penggemar di Twitter. "aespa ngira mrka bakal di belakang tapi mrka kaget pas liat semua ko ngadep ke mrka dan treasure depan mrka ngadep ke ae, member AE pada kaget apa lagi expresi mrka 🤣🤣🤣," beber lainnya. "Karina anak2nya ditinggal, dia ngibrit lari 😭," ucap lainnya.

Sementara itu, TMA 2023 menuai sorotan merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk mengapresiasi dunia musik Korea Selatan. Intip daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait