aespa Comeback, 'Drama' Diprediksi Ciptakan Sindrom Baru Oleh Jurnalis Korea
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

aespa dikonfirmasi akan comeback pada November mendatang dengan merilis mini album 'Drama', jurnalis Korea Selatan memprediksi segera ciptakan sindrom baru.

WowKeren - aespa dikonfirmasi akan segera comeback dengan mini album "Drama" pada Rabu, 11 Oktober. Jurnalis Korea sampai membuat pemberitaan bahwa Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diprediksi segera membuat sindrom baru.

SM Entertainment menerangkan kalau "Drama" akan dirilis pada 10 November mendatang. Pada mini album ke-4 ini, aespa akan menghadirkan 6 lagu baru dengan sederet genre berbeda.

aespa disebutkan akan memperlihatkan sisi yang lebih dewasa untuk comeback "Drama". "aespa akan menunjukkan pesona vokal dan warna musik yang lebih dewasa," terang SM Entertainment.

Selanjutnya, terkait soal "sindrom" yang dikatakan oleh jurnalis tampaknya berhubungan dengan popularitas lagu-lagu aespa sebelumnya. Prestasi comeback terakhir dengan "MY WORLD" Mei lalu tak luput disanjung.


"Mereka telah memecahkan rekor yang luar biasa, membuat rekor baru, dll. Sehingga berita comeback mereka menarik perhatian," jelas jurnalis Sports Chosun.

"Sindrom aespa" dibuktikan dengan banyaknya lagu mereka yang berujung dilarang diputar selama musim ujian masuk kuliah atau CAST karena membuat terngiang-ngiang di kepala. Lagu yang sampai dilarang selama CAST ini merupakan tanda betapa besar peminatnya.

Sebelumnya, video intro dari "Drama" sendiri ditayangkan melalui kanal YouTube resmi aespa pada 11 Oktober tepat pada malam KST. Intro misterius yang berbeda dari karya aespa sebelumnya membuat antisipasi comeback semakin melonjak.

Sementara itu, aespa akan mempunyai saingan berat untuk comeback kali ini. Pasalnya, BABYMONSTER dikonfirmasi debut di bulan sama. Selain itu, ENHYPEN, ZEROBASEONE, RIIZE, Red Velvet, Jungkoo BTS akan merilis lagu baru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait