Taemin SHINee Mendadak Bagikan Kabar Duka
Instagram/xoalsox
Selebriti

Pada Rabu (11/10), Taemin SHINee mendadak menyampaikan berita duka. Member termuda SHINee itu kehilangan sosok kesayangan yang sudah menemaninya sejak lama.

WowKeren - Taemin SHINee menyampaikan kabar duka. Pelantun "Move" itu telah kehilangan anjing peliharaannya yang bernama Eve.

Pada Rabu (11/10), Taemin mengabarkan bahwa Eve sudah tiada melalui postingan di Instagram. Sambil membagikan foto-foto Eve, Taemin menambahkan caption berbunyi, "2007.12.24~2023.10.10 Aku mencintaimu, Eve."

Dalam foto-foto itu, Temin memperlihatkan Eve tampak tersenyum cerah hingga membuat penggemar semakin haru. Key pun muncul di kolom komentar untuk menyampaikan simpatinya.

"Berbahagialah malaikat kecil yang cantik," kata Key.

Taemin SHINee Mendadak Bagikan Kabar DukaTaemin SHINee Mendadak Bagikan Kabar DukaTaemin SHINee Mendadak Bagikan Kabar DukaTaemin SHINee Mendadak Bagikan Kabar DukaTaemin SHINee Mendadak Bagikan Kabar DukaTaemin SHINee Mendadak Bagikan Kabar Duka

Source: Instagram


Selain itu, fans juga meninggalkan komentar-komentar belasungkawa untuk Taemin. Mereka mendoakan agar Eve lebih bahagia di kehidupan selanjutnya.

"Semoga kamu menemukan kebahagiaan di surga anjing," komentar seorang fans. "Seberangi jembatan pelangi dengan nyaman," sahut fans lain. "Aku mencintaimu, Eve," ujar lainnya.

Taemin selama ini ditemani Eve sejak masa remajanya. Karena bertemu pada Malam Natal 24 Desember, anjing itu dinamai Eve.

Selama ini, Taemin sering memperkenalkan Eve dan mengungkapkan kasih sayangnya dalam berbagai siaran dan wawancara. Selain itu, ia juga keram membagikan keseharian bersama Eve di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Taemin sedang mempersiapkan comeback solonya dalam waktu dekat. Member termuda SHINee itu akan merilis album "Guilty" pada 30 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait