Pesona Joy Red Velvet Dengan Rambut Baru Jelang Comeback Bikin Jurnalis Lumer
Top Star News
Musik

Joy langsung menyita perhatian para jurnalis media Korea Selatan karena visualnya yang memikat dengan rambut baru karena akan segera comeback dengan Red Velvet.

WowKeren - Pesona Joy Red Velvet dengan rambut barunya berhasil membuat jurnalis Korea Selatan lumer. Ini menjadi kemunculan perdananya memakai rambut baru usai Red Velvet diungkapkan comeback pada November mendatang.

Jurnalis Top Star News memberikan sanjungan atas setiap foto-foto baru Joy ketika berangkat syuting "Animal Farm". Comeback Red Velvet tak luput disinggung.

"Joy Red Velvet, ‘Visual menjadi semakin indah menjelang comeback’," kata sang jurnalis pada salah satu foto. "Joy Red Velvet, ‘Sangat cantik hingga aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa menjadi secantik ini’," sanjung sang jurnalis di foto lain.

Rambut baru Joy Red Velvet

Sumber: Top Star News

Joy sendiri masih mempertahankan rambut panjangnya yang memesona. Namun, ia menggunakan warna rambut dark red yang menawan.

Perubahan warna rambut Joy tidak langsung terlihat. Namun, warna merah menyala ketika terkena sinar matahari membuat idol kelahiran tahun 1996 itu semakin memikat.


Idol bernama asli Park Soo Young ini juga menunjukkan potret dengan rambut barunya melalui beberapa potret baru di Instagram pribadinya kemarin, Rabu, 11 Oktober. Ia membocorkan kalau syuting MV comeback Red Velvet telah tuntas.

"🎥Akhir dari video musik reguler ke-3🤪🤪," kata Joy.

Para penggemar dibuat tidak sabar untuk menantikan comeback Red Velvet yang sudah sangat dinantikan. Banyak yang penasaran mengenai konsep comeback Red Velvet kali ini karena terkenal selalu tak biasa.

"Gak sabar nunggu albumnya, bulan November nanti 🔥," kata salah seorang penggemar. "Sayang- aku membutuhkan albumnya sekarang," ucap lainnya. "Tidak sabar menunggu MV," aku lainnya. "Gak sabat menunggu album 😍😍😍," jelas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet dibeberkan akan merilis full album baru pada November mendatang. Namun, SM Entertainment belum memberikan tanggal detail terkait comeback ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait