Waspada Pelakor, BIBI Mulai Bucin Ji Chang Wook di 'The Worst Of Evil'
Naver
TV

Dalam 'The Worst Of Evil', Hae Ryeon (BIBI) diceritakan sebagai bandar narkoba yang bergerak di luar negeri. Ketika kembali ke Korea, wanita cantik itu tertarik pada Jun Mo (Ji Chang Wook).

WowKeren - "The Worst Of Evil" merilis dua episode terbaru pada Rabu (11/10). Di episode itu, Yu Eui Jeong (Lim Se Mi) harus waspada kepada pelakor. Pasalnya ada sosok wanita baru yakni Lee Hae Ryeon (BIBI) yang mulai menunjukkan sisi bucin terhadap Park Jun Mo (Ji Chang Wook).

Dalam "The Worst Of Evil", Hae Ryeon diceritakan sebagai bandar narkoba yang bergerak di luar negeri. Ketika kembali ke Korea, wanita cantik itu dijemput oleh Jun Mo, polisi yang sedang menyamar menjadi anggota gangster.

Jun Mo dan Hae Ryeon terlibat percakapan intens di sebuah restoran. Hae Ryeon mengatakan kalau Jun Mo lebih terlihat seperti tentara yang rela mengorbankan nyawanya demi sang bos, Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon). Jun Mo memanfaatkan kesempatan itu untuk mengorek informasi.

Hae Ryeon akhirnya menunjukkan jenis narkoba kualitas bagus yang dimilikinya. Wanita itu menuangkan narkoba itu ke dalam gelas yang sudah terisi air dan meminta Jun Mo meminumnya. Namun saat Jun Moo hendak meminumnya, Hae Ryeon mengambil lagi gelas itu.


Waspada Pelakor, BIBI Mulai Bucin Ji Chang Wook di \'The Worst Of Evil\'

Source: Naver

Adegan Hae Ryeon dan Jun Mo di "The Worst Of Evil" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Hae Ryeon sudah terjatuh pesona Jun Mo. Tak sedikit yang meminta Eui Jeong harus berhati-hati karena ada pelakor yang mengincar suaminya.

"Mbak Eui Jung suami nyaa dilirikk mbak bandarr narkoboyyy nihh," tulis seorang warganet. "Udah deg-degan waktu junmoo disuruh minum larutan heroin taunya direbut lagi terus dibuang, beneran haeryeon udah fallin ke junmo ini mah," tambah yang lain.

"Mba euijong cepet mba keburu diboyong ke cina," sahut warganet lainnya. "MBAK JAGAIN SUAMINYA MBAAAK. Atuh lupakan masa lalu, tolong yang ada di sampingmu sekarang itu digenggam baik-baik," imbuh lainnya. "Bibiii jgn jadi pelakor ya," lanjut warganet lain.

Sementara itu, "The Worst Of Evil" sudah menghadirkan sebanyak 7 dari 12 episode yang dijadwalkan. Akting Chang Wook dan Ha Joon selalu menuai pujian di setiap episodenya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru