Random Abis, aespa Latihan Koreografi Sambil Sibuk Angkat Barbel
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

aespa memperlihatkan sifat mereka yang sangat random pada video dance practice terbaru, sempat-sempatnya angkat barbel ketika sibuk latihan untuk penampilan di luar negeri.

WowKeren - aespa semakin menguatkan pemikiran kalau mereka sangat random. Pasanya, mereka bahkan sempat sibuk angkat barbel ketika latihan koreografi.

Momen tersebut terlihat kala Karina, Winter, dan Ningning berlatih untuk penampilan di Outside Lands pada Agustus lalu. Giselle tidak dapat hadir kala itu mengingat tengah sakit saat itu.

Karina, Winter, dan Ningning penuh semangat berlatih dengan para dancer. Ketiganya tampil kasual yang nyaman selama berlatih.

Tiga idol cantik ini menunjukkan kerja keras mereka untuk memberikan penampilan terbaik. Pada video terlihat jelas ketika girl group maknae SM Entertainment itu berdiskusi dengan para dancer.


Walau serius, aespa tetap penuh canda. Karina, Winter, dan Ningning sampai tiba-tiba mengangkat 2 barbel kecil warna merah muda di tengah-tengah sesi latihan mereka.

Winter menjadi sosok pelopor tingkah iseng latihan sambil olahraga sekaligus itu. Karina dan Ningning sampai tertawa terbahak-bahak karenanya. Namun, leader dan maknae ini berujung ikut-ikutan latihan koreografi sambil mengangkat barbel.

Pada vlog baru yang dirilis pada Rabu, 11 Oktober, memperlihatkan perjalanan Karina, Winter, dan Ningning menghadiri pertandingan bisbol New York Yankees dan tampil di The Governors Ball Music Festival 2023 Juni lalu, serta kala perform di Outside Lands Behind pada Agustus lalu.

Sementara itu, aespa dinilai semakin percaya diri tampil di atas panggung usai menuntaskan tur konser dunia pertama mereka "SYNK: HYPER LINE". Aura Karina, Giselle, Winter, dan Ningning dianggap semakin memikat dibuktikan dari 2 festival musik yang menjadi penampilan perdana usai konser selesai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait