Biasanya Bantah, Z Tao Eks EXO Nyatakan Cinta ke Eks SMROOKIES Kala Main di Klub Malam Korea
Weibo/黄子韬ZTAO工作室
Selebriti

Z Tao eks EXO diungkapkan terang-terangan memperlihatkan rasa cintanya kepada mantan SMROOKIES yang disebut-sebut menjalin kasih dengannya kala liburan di Korea.

WowKeren - Z Tao eks EXO diungkapkan terang-terangan menyatakan cinta ke Xu Yiyang eks SMROOKIES ketika keduanya berada di klub malam kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Tao diketahui terus membantah mengenai rumor kalau berpacaran dengan Yiyang selama ini.

Kabar ini tersebar luas dari media Tiongkok, China Express lalu ikut menjadi pemberitaan Korea Selatan. Tao dan Yiyang dikatakan terlihat di klub malam bersama.

Tao dan Yiyang dilaporkan pergi berlibur di Seoul bersama. Kala di klub, Tao memasang banner yang menyatakan cinta kepada Yiyang.

Banner tersebut bertuliskan "Love u Yi Yang (aku mencintaimu Yi Yang)". Selanjutnya terdapat logo "Race" yang merupakan klub malam populer di Ganggam d banner tersebut.

Z Tao disebutkan terang-terangan memperlihatkan rasa cinta ke Xu Yiyang

Sumber: Weibo


Klub ini dijelaskan sangat populer bahkan kerap dijadikan tempat nongkrong para selebriti dan idol. Tao dirasa memberikan pernyataan resmi terkait hubungannya dengan Yiyang karena aksinya tersebut.

"Race, klub malam nomor 1 di Gangnam, Korea yang bahkan jadi tempat kerluar para selebriti dan idol. Huang Zitao datang ke party Race dengan pacarnya. Semua orang menyambutnya," kata seseorang (A) di Weibo yang kemudian menjadi pemberitaan menghebohkan.

"Huang Zitao mengungkapkan perasaannya ke Xu Yiyang di klub malam di Korea. Apakah ini terhitung pengumuman? Tidak ada komentar tapi aku harap yang baik untuk mereka," lanjut A.

Sementara itu, Tao sudah berkali-kali diisukan menjalin kasih dengan Yiyang sejak tahun 2020 lalu. Namun, Tao kerap membantah tegas rumor tersebut.

Meski dibantah, banyak yang mempercayai kalau Tao dan Yiyang kini berstatus sebagai pasangan kekasih. Yiyang sendiri kini merupakan artis di bawah naungan agensi yang didirikan Tao, L.TAO Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru